PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Ketahui Fitur-Fitur Baru Grand New Avanza dan Veloz

Friday, July 8th 2016.
Toyota Bali

Ketahui Fitur-Fitur Baru Grand New Avanza dan Veloz

Bali-toyota – avanza, Sudah jadi rahasia umum, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan membuka selubung Avanza dan Veloz anyar. Agar mampu mempertahankan posisinya di segmen low multi-purpose vehicle (LMPV), TAM tentu akan menjejali seabrek fitur baru pada Avanza dan Veloz baru.

Berdasarkan informasi yang diterima, mobil `sejuta umat` kebanggaan Toyota ini bakal menyandang nama Grand New baik pada  Avanza juga Veloz.

Sumber menuturkan, hal baru yang pertama ialah hadirnya Grand New Veloz varian 1.3 M/T dan 1.3 Grand New Veloz A/T.

Varian baru ini akan menemani Grand New Avanza 1.3 L Tipe E (A/T dan M/T), 1.3 L Tipe G (A/T dan M/T), 1.5 L Tipe G (M/T), juga Grand New Veloz 1.5 L (M/T dan A/T).

Baik Grand New Avanza maupun Veloz tersedia dalam tiga pilihan warna baru, yakni dark blue, nebula blue, dan dark brown.

Sebagai informasi, Avanza dan Veloz saat ini dipasarkan dengan pilihan warna black metallic, champagne metallic, dark steel mica, gray metallic, light blue metallic, maroon mica, silver mica metallic, dan white untuk Avanza. Sementara Veloz, diniagakan dengan opsi black metallic, dark steel mica, silver mica metallic, dan white.

Berbicara soal tampilan, Grand New Avanza dikatakan mengusung konsep yang lebih modern dan elegan. Sementara Grand New Veloz punya tampang lebih sporty juga stylish yang terinspirasi dari Yaris, Vios, dan Camry.

Untuk interiornya, mobil bakal dilengkapi sistem hiburan berbasis layar sentuh (Tipe 1.5 G dan 1.5 Veloz), Bluetooth, dan USB AUX.

Menyoal jantung pacunya, Grand New Avanza dan Grand New Veloz menggendong mesin baru, yakni 1 NR & 2NR, Dual VVT-i, yang dijanjikan memiliki efisiensi bahan bakar 15 persen lebih baik dari model sebelumnya.

Tak luput, aspek keselamatan juga jadi fokus pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz, meliputi center head rest pada kursi baris kedua, 3 point seat belt pada semua kursi, power window dengan jam protection di sisi pengemudi, peringatan seat belt penumpang depan, side impact beam, ISOFIX, ABS (semua tipe), dan immobilizer (pada semua tipe, kecuali 1.3 E).

Nah, dari penjelasan di atas maka dapat disimpulkan bahwa Grand New Avanzda dan Grand New Veloz mengusung tujuh aspek perubahan:

  1. Varian Baru:

– 1.3 Grand New Veloz M/T & 1.3 Grand New Veloz A/T

  1. Warna baru:

– Dark Red

– Nebula Blue

– Dark Brown

  1. New Engine 1 NR & 2NR, DUAL VVT-i
  2. Efisiensi bahan bakar 15 persen lebih baik dari model sebelumnya
  3. Tampilan yang lebih gress
  4. Desain interior anyar yang ditunjang perangkat hiburan:

– Layar sentuh (Tipe 1.5 G & 1.5 Veloz)

– Bluetooth (semua tipe 1.3 E)

– USB AUX (semua tipe)

  1. Fitur keselamatan:

– Center Head Rest (baris ke-2)

– 3 point seat belt semua kursi

– Power window dengan jam protection pada sisi pengemudi

– Peringatan seat belt penumpang depan

– Side impact beam

– ISOFIX

– ABS (semua tipe)

– Immobilizer (semua tipe, kecuali tipe 1.3 E)

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Ketahui Fitur-Fitur Baru Grand New Avanza dan Veloz

Buat Toyota, Ciptakan Mobil Listrik Lebih Murah Dari Hibrida Toyota Bali – Tren sumber energi kendaraan semakin bergeser meninggalkan bahan bakar fosil. Saat ini mobil telah…

Wednesday 13 December 2017 | Avanza, Veloz

Dealer Toyota Denpasar Bali, Peran Toyota Avanza di dunia otomotif Indonesia memang tidak sebentar, jadi wajar jika banyak dari pecintanya melahirkan modifikasi-modifikasi yang keren. Seperti…

Mobil Sport Toyota Supra Mulai Unjuk Aksi TOYOTA DENPASAR -Satu per satu, produsen mobil Jepang mulai melirik mobil sport. Setelah Nissan GT-R dan Honda NSX, Toyota…