PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Ketahuan, Begini Wujud “Adik” Avanza-Xenia

Wednesday, June 8th 2016.
Toyota Bali

Ketahuan, Begini Wujud “Adik” Avanza-Xenia

Toyota Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah lama dikabarkan akan kembali melahirkan produk kolaborasi seperti Avanza-Xenia. Namun, kali ini, modelnya diposisikan sebagai “adik” dari duet raja low MPV Avanza-Xenia yang dikembangkan dengan nama kode “D30D”.

http://www.bali-toyota.com/Otomania berhasil mendapatkan bocoran wujud dari “adik” Avanza-Xenia itu. Berdasarkan gambar itu, terlihat kalau modelnya memiliki kapasitas tujuh orang penumpang atau sama seperti mobil murah (Low Cost Green Car/LCGC) Datsumn GO+ Panca.

Bicara desain eksterior, berbeda dengan konsep Ultra Function Concept (UFC) 3 yang diperlihatkan beberapa tahun lalu di pameran otomotif nasional.

http://www.bali-toyota.com/

Sosok aslinya dilihat dari belakang mirip seperti All New Kijang Innova, apalagi bagian lampu. Namun, dibuat lebih kecil dan lampu sein di tempatkan di bawah.

Sementara dari samping, ada perpaduan desain Avanza dan Xenia. Bentuk pelek juga berbeda dengan model konsep. Versi produksi massal ini menggunakan palang delapan, sedangkan konsep palang enam.

“Ini calon “adik” Avanza-Xenia yang mulai diperlihatkan kebeberapa pihak,” ucap sumber kepada Otomania.
Lantas, bagaimana menurut Anda desain dari “adik” Avanza-Xenia ini?

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Ketahuan, Begini Wujud “Adik” Avanza-Xenia

Tuesday 2 August 2016 | Avanza, Veloz

Perbedaan Toyota Veloz dengan Toyota Avanza TOYOTA DENPASAR – Dirilisnya Grand New Avanza dan Veloz bukan hanya mengukuhkan eksistensi Toyota dalam segmen low MPV, melainkan juga…

Sunday 27 August 2017 | Avanza, Veloz

Denpasar Bali, Mobil di segmen MPV kini semakin ramai karena kehadiran dua pendatang baru yakni Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero dan Confero S. Keduanya hadir…

Monday 24 July 2017 | Avanza, Veloz

Denpasar Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar Avanzanation 2017. Acara ini merupakan program yang dirancang khusus untuk para pelanggan Toyota Avanza sebagai wadah…