PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Kemampuan SDM Bagus, Rantai Pemasok Indonesia Makin Bagus

Thursday, February 23rd 2017.
Toyota Bali

Kemampuan SDM Bagus, Rantai Pemasok Indonesia Makin Bagus

TOYOTA BALI, – Banyak hal yang terkena dampak positif jika kemampuan SDM (sumber daya manusia) ditingkatkan. Salah satunya adalah rantai pemasok.

Karena dengan rantai pemasok yang baik, maka akan berdampak baik untuk keuntungan pasokan.

“Karena value dari sebuah industri otomotif itu cuma 25 persen yang dikerjakan di sini, 75 persen dikerjakan di supplier, value chain-nya,” ujar Direktur Administrasi PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Bob Azam, kepada wartawan, di Karawang.

Lanjut Bob mengatakan, jika keuntungan pasokan tidak bagus atau tidak produktif akan berdampak buruk.

“Jadi sebenarnya kita berharap skill-nya rata, dari di APM (Agen Pemegang Merek) sampai ke supplier itu rata. Kalau cuma di Toyota aja yang bagus, supplier-nya enggak, sama aja, ujungnya enggak bagus juga,” ucapnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Kemampuan SDM Bagus, Rantai Pemasok Indonesia Makin Bagus

Monday 10 April 2017 | Toyota Lain

Part TRD Toyota Berpotensi di Ekspor Keluar Negeri DENPASAR, Toyota tak hanya mengekspor mobil. Pabrikan asal Jepang ini pun ingin mengekspor part-part TRD yang dikembangkan…

Tuesday 2 May 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 memang dijadikan sebagai arena bagi para pabrikan roda empat untuk unjuk gigi menampilkan mobil terbaik mereka.…

Sunday 30 July 2017 | Toyota Lain

Denpsasar Bali, BMW kembali membocorkan hasil perkawinan dirinya dengan Toyota. Bahkan dikabarkan BMW sudah menemukan waktu yang tepat kapan akan memperkenalkannya. (more…)