PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Kelas Mobil MPV Avanza Terlaris Jelang Lebaran

Thursday, June 22nd 2017.
Toyota Bali

Toyota Denpasar Bali, Kredit kendaraan roda empat mengalami kenaikan jelang hari raya Idul Fitri. Menurut direksi perusahaan pembiayaan masyarakat meminati kredit mobil jenis MPV dan mobil di kisaran harga Rp 200 juta.

http://www.bali-toyota.comDirektur Utama PT Mandiri Tunas Finance Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, minat masyarakat pada mobil MPV karena ukuran dan luasnya.

“Biasanya masyarakat itu suka tipe MPV kalau ajukan kredit, yang tempat duduknya ada tujuh, meskipun penumpangnya hanya empat orang,” kata Satyo saat dihubungi baliToyota.

Dia mengatakan, mobil jenis MPV ini menempati urutan pertama dalam daftar pengajuan kredit. Kemudian diikuti oleh mobil jenis low cost green car (LCGC).

Ketua Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Suwandi Wiratno mengatakan permintaan kredit kendaraan roda empat oleh masyarakat memang terjadi jelang lebaran.

“Paling banyak masyarakat ajukan kredit untuk mobil baru di kisaran harga Rp 200 jutaan,” ujarnya.

Suwandi mengatakan, mobil dengan kisaran tersebut memiliki harga beli dan jumlah cicilan yang terjangkau di kalangan kelas menengah. Salah satu yang paling diminati adalah Toyota Avanza.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Kelas Mobil MPV Avanza Terlaris Jelang Lebaran

Merek Mobil Paling Terlaris di Dunia TOYOTA-bali.com – Apa yang dilakukan Volkswagen (VW) memang tidak bisa dimaafkan. Tahun lalu, mereka ketahuan memanipulasi beberapa mobil diesel agar…

Friday 23 June 2017 | Avanza, Innova

TOYOTA DENPASAR BALI, Mobil di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) memang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Merek yang paling melekat sejak pertama kali…

Tuesday 2 August 2016 | Avanza, Veloz

Fitur-Fitur Keselamatan Baru Untuk Grand New Avanza dan Veloz Bali-toyota.com, BALI – Beberapa minggu lagi, tepatnya pada 12 Agustus 2015, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan (more…)