PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Journey 3 Negara, Toyota Kijang dan Avanza Teruji

Sunday, August 6th 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Kijang Club Indonesia (TKCI) dan Toyota Owner Community (TOC) resmi melepas kepergian 45 anggotanya untuk menggelar Journey Kemerdekaan 3 Negara, dengan perjalanan meliputi yaitu Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam. Mereka akan menggunakan empat unit Toyota Avanza-Veloz dan enam unit Toyota Kijang dari berbagai generasi.

http://www.bali-toyota.comAcara dengan tema Beyond Indonesia 72nd Independence Day with Toyota ini dilepas langsung PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Tanah Air.

Menurut President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata, aktifitas journey tiga negara ini menunjukkan apresiasi Toyota dalam mengisi kemerdekaan Indonesia dengan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kondisi geografis dan karakteristik masyarakatnya.

“Tidak hanya lekat dengan julukan mobil yang nyaman dan aman bagi keluarga, tetapi juga teruji menyusuri jalan-jalan raya di Indonesia yang mempunyai kontur beragam,” kata Yoshihiro saat acara kick-off Journey tiga negara, di Pontianak, Kalimantan Barat

Sementara itu, Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, perjalanan yang melibatkan komunitas ini sekaligus merupakan ajang untuk membuktikan durability mobil Toyota digunakan dalam menempuh ribuan kilometer dan dengan medan jalan beragam.

“Dengan berbagai kelebihan dari kendaraan Toyota yang mereka gunakan itu, semoga rombongan peserta Journey Kemerdekaan 3 Negara bisa menikmati perjalanan tersebut dengan aman dan nyaman tanpa menemui hambatan apapun hingga kembali ke tempat tujuan,” ujarnya.

Perjalanan tiga negara di pulau Kalimantan ini akan sangat menantang, karena mereka akan menyusuri jalan-jalan raya di Kalimantan yang memiliki beragam kontur dan terkadang melintasi kawasan hutan.

Tak hanya itu, ke-45 orang peserta yang dipastikan akan menempuh jarak lebih kurang 3.000 km selama 12 hari perjalanan dan melintasi sejumlah kota, mulai dari Pontianak, Serian, Kuching, Sebu, Bintulu, Miri, Kuala Belait, Bandar Seri Begawan dan kembali lagi ke Jakarta.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Journey 3 Negara, Toyota Kijang dan Avanza Teruji

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima…

Wednesday 14 June 2017 | Avanza, Innova

Toyota Denpasar, Populasi mobil berteknologi hybrid, gabungan mesin pembakaran dan motor listrik kian bertambah di dunia. Toyota sendiri mencatat sejak dirilis tahun 1997 lalu, ada…

Wednesday 27 June 2018 | Avanza, Veloz

Toyota Avanza model terbaru sudah dinanti pencintanya. Apalagi dengan banyaknya para pemain serta produk baru yang menyaingi kepopuleran mobil sejuta umat tersebut. (more…)