PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Jangan Sampai Salah Membeli Mobil!

Tuesday, August 2nd 2016.
Toyota Bali

Jangan Sampai Salah Membeli Mobil!

TOYOTA BALI, Indonesia menjadi salah satu pasar otomotif terbesar di dunia. Tak heran bila berbagai jenis mobil bersaing untuk merebut hati konsumen.

Kondisi ini tentu saja menguntungkan bagi konsumen, mereka memiliki pilihan yang bervariasi. Tentu, tiap model punya segmennya tersendiri.

Setidaknya ada empat model yang paling dicari konsumen dalam negeri, yaitu MPV, Sedan,Hatchback dan SUV.

Lalu, apa keunggulan dari empat mobil tersebut? Berikut uraiannya:

Sedan

Bicara soal kenyamanan dan kemewahan berkendara biasanya identik dengan mobil sedan. Mobil berpintu dua atau empat ini dari sisi performa juga dipercaya hadirkan kecepatan dan kestabilan dibandingkan mobil lain.

Pilihan tenaganya pun bervariasi, tergantung jenis sedan dipakai. Mulai dari kapasitas mesin 1500 cc (small sedan), 1800 – 2000 cc (medium sedan), dan 2000 – 6000 yang tergolong kelas big sedan atau luxury.

Hatchback

Dari bentuk, hatchback merupakan mobil sedan yang tidak memiliki bagasi. Mobil jadi pilihan kawula muda dan keluarga kecil perkotaan. Soal fitur jenis mobil ini bisa disamakan dengan sedan.

SUV

Mobil jenis ini bisa dibilang menggabungkan dua keunggulan, yaitu penampilan gagah layaknya seperti mobil jip, namun tetap memberikan kenyamanan berkendara. Sport Utility Vehicle (SUV) memiliki ground clearance yang tinggi dan pilihan kapasitas lima hingga tujuh penumpang dan bisa dipakai di jalan raya maupun off-road.

MPV

Multi Purpose Vehicle (MPV) adalah idaman bagi pengemudi yang menginginkan mobil yang dapat mengangkut orang banyak tapi tetap memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun pengendara.

Tak hanya karena kemampuan mengangkut hingga tujuh penumpang, kabinnya pun cukup luas untuk dijejali berbagi barang-barang. Mobil jenis ini bisa dibilang jadi primadona di Indonesia dan bisa dibilang mobilnya sejuta umat.

Untuk urusan performa LMPV yang baik dirancang agar hemat BBM seperti halnya Grand New Toyota Avanza dan Grand New Toyota Veloz yang telah menjadi pilihan utama keluarga Indonesia.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Jangan Sampai Salah Membeli Mobil!

Tuesday 2 August 2016 | Avanza, Veloz

Perbedaan Toyota Veloz dengan Toyota Avanza TOYOTA DENPASAR – Dirilisnya Grand New Avanza dan Veloz bukan hanya mengukuhkan eksistensi Toyota dalam segmen low MPV, melainkan juga…

Tuesday 15 August 2017 | Avanza, Veloz

Denpasar Bali,  Bukan hanya meluncurkan produk baru saja, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga turut serta memamerkan beberapa model edisi khusus. Salah satunya adalah Avanza…

Pameran Toyota Denagn Model-Model Seksi GIIAS 2016 Model berdiri di samping mobil Lexus saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Model menjaga stand…