Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Avanza » Jangan Sampai Salah Membeli Mobil!

Jangan Sampai Salah Membeli Mobil!

Dipublish pada 2 August 2016 | Dilihat sebanyak 35 kali | Kategori: Avanza, Veloz

Jangan Sampai Salah Membeli Mobil!

TOYOTA BALI, Indonesia menjadi salah satu pasar otomotif terbesar di dunia. Tak heran bila berbagai jenis mobil bersaing untuk merebut hati konsumen.

Kondisi ini tentu saja menguntungkan bagi konsumen, mereka memiliki pilihan yang bervariasi. Tentu, tiap model punya segmennya tersendiri.

Setidaknya ada empat model yang paling dicari konsumen dalam negeri, yaitu MPV, Sedan,Hatchback dan SUV.

Lalu, apa keunggulan dari empat mobil tersebut? Berikut uraiannya:

Sedan

Bicara soal kenyamanan dan kemewahan berkendara biasanya identik dengan mobil sedan. Mobil berpintu dua atau empat ini dari sisi performa juga dipercaya hadirkan kecepatan dan kestabilan dibandingkan mobil lain.

Pilihan tenaganya pun bervariasi, tergantung jenis sedan dipakai. Mulai dari kapasitas mesin 1500 cc (small sedan), 1800 – 2000 cc (medium sedan), dan 2000 – 6000 yang tergolong kelas big sedan atau luxury.

Hatchback

Dari bentuk, hatchback merupakan mobil sedan yang tidak memiliki bagasi. Mobil jadi pilihan kawula muda dan keluarga kecil perkotaan. Soal fitur jenis mobil ini bisa disamakan dengan sedan.

SUV

Mobil jenis ini bisa dibilang menggabungkan dua keunggulan, yaitu penampilan gagah layaknya seperti mobil jip, namun tetap memberikan kenyamanan berkendara. Sport Utility Vehicle (SUV) memiliki ground clearance yang tinggi dan pilihan kapasitas lima hingga tujuh penumpang dan bisa dipakai di jalan raya maupun off-road.

MPV

Multi Purpose Vehicle (MPV) adalah idaman bagi pengemudi yang menginginkan mobil yang dapat mengangkut orang banyak tapi tetap memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun pengendara.

Tak hanya karena kemampuan mengangkut hingga tujuh penumpang, kabinnya pun cukup luas untuk dijejali berbagi barang-barang. Mobil jenis ini bisa dibilang jadi primadona di Indonesia dan bisa dibilang mobilnya sejuta umat.

Untuk urusan performa LMPV yang baik dirancang agar hemat BBM seperti halnya Grand New Toyota Avanza dan Grand New Toyota Veloz yang telah menjadi pilihan utama keluarga Indonesia.

Bagikan informasi tentang Jangan Sampai Salah Membeli Mobil! kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 71 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

All New Avanza dan All New Veloz Buat Perjalanan Keluarga Makin Berkesan

Dipublish pada 26 October 2017 | Dilihat sebanyak 37 kali | Kategori: Rush

Toyota Agung Denpasar Bali, Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta setelah sibuk dengan kegiatan masing-masing pada hari kerja. Jika merasa bosan di rumah, tak ada salahnya pergi jalan-jalan, baik ke mall maupun ke luar... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

30 Tahun, Prestasi Toyota Selama di Indonesia

Dipublish pada 1 August 2017 | Dilihat sebanyak 34 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Denpasar Bali , pabrikan asal Jepang, pertama kali masuk ke Indonesia pada 1971. Selang 16 tahun, mereka untuk pertama kalinya melakukan kegiatan ekspor. Ini adalah bisnis yang kemudian terus mereka jalankan hingga saat ini. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Tidak Ingin Ganti Orang dengan Robot

Dipublish pada 27 October 2016 | Dilihat sebanyak 30 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Tidak Ingin Ganti Orang dengan Robot Toyota Bali – Di saat pabrikan lain berlomba adu cepat memproduksi massal mobil otonomos, Toyota justru bergeming. Pabrikan terbesar di dunia ini justru punya cara sendiri dalam memandang teknologi masa depan. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8