PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Inilah Modifikasi Ekstrim Yaris dan Agya dari Toyota

Saturday, August 13th 2016.
Toyota Bali

Inilah Modifikasi Ekstrim Yaris dan Agya dari Toyota

TOYOTA BALI – Modifikasi menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan pemilik mobil untuk mempercantik tunggangannya. Untuk memberi inspirasi modifikasi, PT Toyota Astra Motor menghadirkan tiga mobil modifikasi yang digarap dalam tema Beyond Creativity.

Adapun kendaraan yang ditampilkan dalam modifikasi ala pabrikan ini antara laim Yaris Heykers, Yaris Legian, dan Agya Kojo yang dirombak dengan desain sporty. Desain dress up ini sengaja ditampilkan untuk mengubah penampilam mobil ini sesuai yang yang mereka inginkan.

“Kami ingin menunjukkan bahwa salah satu konsep dasar desain Toyota adalah untuk memudahkan pelanggan termasuk dalam modifikasi sesuai dengan keinginam mereka. Melalui modifikasi mobil Toyota kami mengajak pelanggan menembus batas harapan atau beyond expectation,” kata Rouli Sijabat, PR Manager TAM, Selasa (25/8/2015).

Yaris Heykers dibangun untuk mewakili selera kaum muda perkotaan yang gemar berpetualang. Penampilan Heykers menunjukkan ubahan pada bumper serta bermain warna pada eksterior. Tim desain TAM mengganti sistem suspensi serta menggunakan velg alloy berukuran 17 inci dari TRD Indonesia.

Sementara itu, ban menggunakan GT Radial Champiro Winter Pro 2014/50 R17 untuk memperkuat nuansa adventure.

Adapun pada Yaris Legian, tim desain TAM membuka rangka atap bawaan Yaris untuk menjadikan lebih eksklusif dan lebih elegan. Agar lebih menarik, hatchback ini dikelir warna kuning markisa. Tak luput, Yaris Legian kini hadir dalam model dua pintu.

“Yang paling ekstrim adalah Legian. Karena atap kita buang dan struktur bodi berubah, jadi kami tambahkan penguatan di pilar B,” ujar Donny Adhi Yuwono, Chief Designer Conversion and Accesories Planning and Design PT TAM.

Modifikasi terakhir yang dilakukan oleh tim desain TAM adalah Agya Kojo yang dalam bahasa Sunda berarti jagoan. Desain  ini mengubah Agya Kojo meninggalkan kesan mobil murah.

Agya Kojo menggunakan kelir kombinasi antara dark grey dengan kuning burung kenari. Tampilan eksterior diperkaya dengan front fog lamp berukuran lebih besar dan penambahan roof ornament. Tak luput, Agya Kojo mengaplikasikan velg berdiameter 15 inci.

“Tahun ini kita sengaja keluarkan 3 model sekaligus dan lebih ekstrim. Tujuan mobil ini ditampilkan adalah untuk mengundang orang datang ke booth Toyota,” tutur Donny.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Inilah Modifikasi Ekstrim Yaris dan Agya dari Toyota

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…

Merek Mobil Paling Terlaris di Dunia TOYOTA-bali.com – Apa yang dilakukan Volkswagen (VW) memang tidak bisa dimaafkan. Tahun lalu, mereka ketahuan memanipulasi beberapa mobil diesel agar…

Saturday 27 May 2017 | Agya

TOYOTA BALI, Road show media test drive Astra Toyota Agya yang diselenggarakan PT Toyota Astra Motor (TAM) berakhir di Yogyakarta, Jawa Tengah. Sebelumnya, acara ini…