PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Inden Sebulan , Innova Diesel Paling Diminati di Bulan Pertama

Thursday, August 4th 2016.
Toyota Bali

Inden Sebulan , Innova Diesel Paling Diminati di Bulan Pertama

Toyota Bali – Belum sebulan diluncurkan, Toyota Kijang Innova sudah melebihi ekspektasi penjualan. “Sampai hari ini sudah lebih dari enam ribu pemesanan lewat Agung Automall,” ujarnya kepada sejumlah media semalam (14/12). Padahal, target hingga akhir tahun semula hanya 3 ribu unit.

Perolehan penjualan ini datang dari konsumen loyal Kijang Innova. “Itulah pentingnya database yang kami miliki, tinggal telpon mereka order,” tambahnya. Auto2000 sendiri memiliki 96 cabang di Indonesia. Menurutnya, 60 persen penjualan datang dari konsumen yang berada di Jabodetabek. Keuntungan yang ditawarkan kepada loyalis Kijang Innova cukup menarik.

“Kami berikan servis gratis hingga tiga tahun atau 50 ribu kilometer mana tercapai lebih dahulu,” tambah pria berkumis tersebut.

Dari total penjualan yang dibukukan, varian G (terendah) yang mendominasi. “Tapi di luar dugaan, varian Q (tertinggi) lebih banyak dari prediksi,” ujar dia.

Diperkirakan semula varian Q hanya 15 persen maksimal 20 persen, tetapi ternyata menyentuh 25 persen. Menariknya lagi, permintaan akan mesin Diesel juga naik. Jumlahnya mencapai 60 persen dari total penjualan Agung Automall.

Lonjakan permintaan ini masih terus dianalisa. “Kami belum menemukan pattern permintaan konsumen karena ini baru datang dari loyalis. Mungkin polanya baru kelihatan 2-3 bulan mendatang,” jelas Agus. Adapun demikian, membuat masa inden Innova jadi satu bulan. “Ya inden jadi satu bulan,” pungkasnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Inden Sebulan , Innova Diesel Paling Diminati di Bulan Pertama

Pameran Toyota Denagn Model-Model Seksi GIIAS 2016 Model berdiri di samping mobil Lexus saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Model menjaga stand…

Wednesday 4 January 2017 | Innova

Innova Venturer Cocok Buat Pecinta MPV Yang Sylish Toyota Innova Venturer Bali, dipastikan akan segera meluncur di Indonesia. Bahkan PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan…

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…