'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. IIMS 2016, Waktu yang Tepat buat Toyota Sienta | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

IIMS 2016, Waktu yang Tepat buat Toyota Sienta

Wednesday, June 8th 2016.
Toyota Bali

IIMS 2016, Waktu yang Tepat buat Toyota Sienta

Toyota Bali – Tak sabar lihat lekuk bodi dan fitur Toyota Sienta? Siapkan waktu 7-17 April 2016 untuk mampir ke JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dalam Indonesia International Motor Show. MPV dengan pintu geser itu bakal menyapa untuk pertama kalinya di Tanah Air.

Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan bahwa IIMS adalah tempat yang pas untuk Sienta diperkenalkan. Selain karena soal waktu, ajang ini juga diyakini menjadi pusat perhatian banyak pecinta otomotif.

”Menurut Anda IIMS jadi pusat perhatian tidak? Duluan mana IIMS dan GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show)? IIMS jadi salah satu event besar, dan konsumen pasti memusatkan perhatiannya di sini,” kata Henry kepada wartawan, Kamis (31/3/2016), di Jakarta.

Rupanya, waktu penyelenggaraan IIMS dirasa klop dengan rencana TAM melahirkan produk baru. Adanya pameran besar membuat Toyota Indonesia lebih mudah menjangkau dan mengedukasi masyarakat akan model yang bakal jadi salah satu andalan itu.

Henry menegaskan bahwa TAM hanya akan mengenalkan Sienta di IIMS 2015. Pemasarannya akan mulai dilakukan Juli mendatang. Soal harga model ini diposisikan antara Veloz dan Innova, yakni di kisaran Rp 230 jutaan sampai Rp 280 jutaan.

Pada kesempatan lain, Anton Jimmy, Kepala Divisi Pemasaran TAM, Sienta adalah produk baru yang membutuhkan waktu atau tempat peluncuran yang mudah diingat oleh banyak orang.

”IIMS ini kan gaungnya bagus, jadi ini momen yang pas untuk meluncurkan produk yang benar-benar baru seperti Sienta,” ujar Anton, belum lama ini.

Jika di IIMS nanti ada konsumen yang tertarik, sementara hanya bisa melihatnya lebih dulu. Setelahnya, kalau minat memesan, belum diputuskan apakah sudah dimulai di IIMS atau belum. Tapi yang jelas, TAM tidak melarang diler untuk mendata para peminat.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article IIMS 2016, Waktu yang Tepat buat Toyota Sienta

Saturday 3 September 2016 | Calya, Sienta

Toyota Beri Kesempatan Konsumen untuk Jajal Sienta dan Calya TOYOTA DENPASAR BALI – Gelaran automotif terbesar di Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)…

Sunday 31 July 2016 | Sienta

Agung Toyota Fokus Jual Toyota Sienta DENPASAR – Setelah resmi dirilis pada April 2016, kini Agung Toyota selaku founder dealer mobil Toyota sudah mulai mengirim Sienta ke…

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…