PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Hati-hati, Penipuan Mengiming-imingi Hadiah Toyota Sienta

Sunday, July 31st 2016.
Toyota Bali

Hati-hati, Penipuan Mengiming-imingi Hadiah Toyota Sienta!

DENPASAR-BALI – Di tengah upaya Toyota Astra Motor (TAM) menyosialisasikan produk barunya, Toyota Sienta, ada pihak yang mengambil keuntungan dengan mengiming-imingi hadiah mobil MPV itu.

Ada pihak tidak bertanggung jawab berupaya mengambil keuntungan di tengah euforia kehadiran produk terbaru Toyota itu.

Beberapa hari lalu muncul akun Facebook bernama Toyota Sienta yang menawarkan hadiah tiga unit Sienta. Rupanya akun itu cukup diminati karena hingga Kamis 14 April 2016 malam sudah diikuti lebih dari 52 ribu akun.

Untuk bisa mendapatkan Sienta, peserta harus memenuhi beberapa syarat, yaitu pertama memberikan ‘Like’ di akun tersebut, men-share-nya di dinding akun pribadi dan menandai dua temannya, dan terakhir memilih satu dari tiga warna yang ditawarkan yaitu putih, kuning, atau biru. Pemenang akan ditentukan pada 30 April 2016.

Mendengar hal ini, Public Relation Manager PT TAM Rouli Sijabat menegaskan bahwa akun itu bukan milik perusahaannya dan Toyota Indonesia tidak pernah mengadakan undian seperti itu.

“Toyota Indonesia tidak pernah mengadakan pengundian baik di dealer maupun di media sosial. Kehadiran Toyota Sienta memang membuat animo besar di masyarakat. Melihat penipuan ini tentu kami prihatin dan berhadap masyarakat untuk lebih berhati-hati,” terang Rouli, Jumat (15/4/2016).

Disebutkannya, TAM juga tidak pernah mengeluarkan warna Sienta seperti yang disebutkan di akun media sosial tersebut.

“Kami tidak memasarkan warna biru dan kuning dari tujuh warna resmi yang dipasarkan Toyota, yakni dark brown mica metallic, quartz brown metallic, orange metallic, super white, silver metallic, gray metallic, dan attitude black mica,” paparnya.

Toyota New Sienta diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada 7 April 2016. Mobil pesaing Honda Freed itu dipasarkan dengan rentang harga Rp230 juta hingga Rp295 juta.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Hati-hati, Penipuan Mengiming-imingi Hadiah Toyota Sienta

Limbah menjadi Hidrogen, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan Toyota Bali, anak perusahaan Toyota Group yang bergerak di bidang perdagangan, menerima penghargaan dari Japanese Ministry of Land,…

Saturday 18 March 2017 | Avanza, Calya, Sienta

Toyota Avanza Tetap Dominasi Penjualan Meski ada Calya AVANZA BALI, – Meski ada mobil MPV yang lebih murah yakni Calya, Toyota Avanza masih mendominasi penjualan PT…

Thursday 2 March 2017 | Sienta

Keren Design Sporty Buat Toyota Sienta SIENTA BALI, Sebagai mobil keluarga, mobil MPV seperti Toyota Sienta tidak banyak yang mau memodifikasinya. Mobil biasanya sudah dianggap…