PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Harga Mobil Bekas Toyota Nilainya Paling Tinggi

Sunday, April 23rd 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, Toyota Motor Corp berhasil mendapat penghargaan Best Retained Value atau nilai residu terbaik dari situs otomotif Edmunds yang berbasis di Santa Monica, California, Amerika Serikat (AS).

Penghargaan ini diberikan karena merek Toyota memiliki nilai residu tertinggi setelah lima tahun dibanding dengan rata-rata harga transaksi saat masih berstatus baru. Nilai residu sendiri artinya nilai sisa suatu barang yang sudah habis umur masa ekonomisnya.

Toyota memenangkan divisi non-luxury dengan sisa nilai setelah lima tahun sebesar 52,4 persen. Artinya, rata-rata mobil bekas Toyota yang usianya mencapai 5 tahun harganya setara dengan 52,4 persen harga mobil baru.

Bahkan, beberapa model seperti Tacoma dan Jeep Wrangler nilai residunya dapat mencapai lebih dari 60 persen. Sementara Tacoma nilai residunya mencapai 64,5 persen, sedangkan Jeep Wrangler mencapai 62,4 persen.

“Pembeli mobil yang pintar yang cenderung menjual mobilnya kurang dari lima tahun harus mulai mempertimbangkan nilai residu ini sebelum melakukan pembelian mobil baru,” kata Carroll Lachnit, Edmunds.com Consumer Advice Editor.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Harga Mobil Bekas Toyota Nilainya Paling Tinggi

Thursday 6 October 2016 | Toyota Lain

Strategi Unik Toyota Agar Pengemudi Disiplin TOYOTA BALI – Toyota Motor Corp memperkenalkan strategi baru untuk `memerangi` tingkah pengendara yang masih kerap menggunakan ponsel saat…

Wednesday 31 May 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Saat kita masih kecil, menyetir mobil hanyalah dalam sebuah permainan saja. Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota ingin mengubah hal itu. (more…)

Sunday 14 May 2017 | Toyota Lain

Toyota Denpasar, Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) sudah digunakan dalam waktu lama? Ketika berkendara di jalanan lurus, Anda merasakan adanya gejala mobil belok sendiri ke…