PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Harapan Besar Presiden Jokowi Dari Toyota

Friday, March 17th 2017.
Toyota Bali

Harapan Besar Presiden Jokowi Dari Toyota

DENPASAR – Presiden Joko Widodo dan Presiden Toyota Motor Corp melakukan pertemuan tertutup di Istana Merdeka, Jakarta. Apa harapan Jokowi pada Toyoda?

“Pak Jokowi minta agar investasi industri Jepang, bukan hanya Toyota, makin banyak dilakukan di Indonesia. Karena pemerintah akan mendukung agar kegiatan-kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik,” ujar Wakil Presiden PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Warih Andang Tjahjono usai pertemuan di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Toyoda menemui Jokowi didampingi oleh Senior Managing Officer TMC Shigeru Hayakawa, Presdir PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui dan Wakil Presiden Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.

Namun Toyota tidak merinci lagi mengenai investasi TOYOTA baru mereka di Indonesia. Tapi mereka tetap berjanji untuk berinvestasi di Indonesia.

“Kami tidak bicara secara detail seperti itu, tapi Mr Toyoda terus berkomitmen agar pengembangan industri di Indonesia,” ujarnya.

“Jadi investasi kita terutama di 2015-2016 itu di antaranya mengenai pembangunan pabrik-pabrik baru dan juga tentu saja memperkenalkan model-model baru, model-model baru yang pada gilirannya juga akan berdampak pada perubahan-perubahan yang signifikan pada supply chain kita,” pungkas Warih yang per 1 April mendatang akan menjabat sebagai presdir TMMIN ini.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Harapan Besar Presiden Jokowi Dari Toyota

Friday 16 December 2016 | Toyota Lain

Pilkada 2017, Penjualan Mobil Toyota Bakal Ramai TOYOTA BALI, Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun depan akan memberikan stimulus bagi pasar otomotif. Efeknya, penjualan mobil…

Monday 31 October 2016 | Toyota Lain

Toyota Lampui Target 5 Juta Unit Mobil di Dunia Toyota Bali, mengumumkan jumlah produksi, penjualan domestik (di Jepang), dan ekspor sepanjang semester pertama tahun fiskal 2016…

Tuesday 7 March 2017 | Toyota Lain

Merek Mobil yang Paling Jarang Rusak TOYOTA DENPASAR , Lembaga riset asal Amerika Serikat (AS), J.D Power baru saja merilis mobil-mobil yang jarang mengalami kerusakan…