PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Hadir Kembali SUV Toyota Harrier Cangih

Tuesday, July 4th 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Toyota tengah bersiap untuk menghadirkan pembaruan dari Toyota Harrier, sebenarnya di pasar Jepang, dua generasi awal Harrier merupakan model rebadge Lexus RX. Sementara generasi ketiga yang diluncurkan pada tahun 2013 merupakan versi RAV4 lebih besar dan panjang.

http://www.bali-toyota.comMengingat usianya sudah mencapai empat tahun, Toyota Jepang telah meluncurkan model facelift untuk SUV mewah tersebut baru-baru ini. Perbaikan kosmetik yang dilakukan termasuk pemanggang jenis sarang lebah pada bagian bawah bampar.

Selain itu, rem parkir listrik dengan fitur auto hold, lampu sinyal belok LED dan lampu pada bagian pintu dipasang untuk menyorot lagi kemewahan Harrier baru ini. Lebih menantang pastinya, penawaran bodykit Modellista yang mencakup spoiler depan, skirting sisi, diffuser udara di belakang dan cat warna ungu gelap.

Harrier 2017 kini dilengkapi dengan jaringan listrik baru yang lebih kuat dan menghemat. Mesin tersebut dihasilkan oleh mesin turbo bersesaran 2.0 liter yang juga digunakan oleh banyak model Lexus.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 231PS pada 5,200rpm dan torsi 350Nm pada 1.650 sampai 4,000rpm. Kuasa disalurkan ke roda depan atau keempat roda melalui gearbox enam kecepatan otomatis.

Untuk varian dasar, Harrier menggunakan layanan mesin 2.0 liter bertenaga 150PS. Sementara varian hibrida pula didukung oleh mesin 2,5 liter dengan sistem pacuan E-Four.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Hadir Kembali SUV Toyota Harrier Cangih

Tuesday 8 November 2016 | Toyota Lain

Toyota dan Mazda Bersama Kembangkan Mobil Listrik TOYOTA BALI, -Setelah menjalin kerjasama akhir tahun lalu dalam teknologi powertrain, Mazda dan Toyota telah mendiskusikan mobil listrik dan…

Monday 9 October 2017 | Toyota Lain

Toyota Denpasar Bali, Sebelum membeli mobil, pastinya ada beberapa pertimbangan terlebih dahulu. Mulai dari harga, fitur hingga warna. (more…)

Thursday 6 October 2016 | Calya, Toyota Lain

Kenapa Toyota LCGC Tidak Boleh Jadi Taksi Online TOYOTA BALI -LCGC tidak direstui untuk menjadi mobil taksi online. Toyota punya alasan sendiri mengapa hal ini tidak…