PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Group Astra Kuasai 57% Pasar Mobil di Indonesia

Saturday, April 22nd 2017.
Toyota Bali

TOYOTA DENPASAR, Mobil dan motor yang dikeluarkan oleh group Astra kian menguasai pasaran Indonesia. Untuk roda empat, grup Astra menguasai sampai 57 persen, sementara motor menguasai sebanyak 77 persen.

Astra yang memiliki merek seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu dan Peugeot, meningkatkan pangsa pasarnya dari 48 persen menjadi 57 persen pada periode kuartal pertama tahun 2017.

Jumlah mobil yang dijual Astra meningkat 27 persen menjadi 161.000 unit. Selama kuartal pertama Astra sudah meluncurkan 1 model baru dan 2 model revamped. Penjualan mobil total di Indonesia sendiri mencapai 283.000 unit.

Sementara untuk bisnis roda dua, lewat PT Astra Honda Motor, Astra meningkatkan pangsa pasar dari 72 persen menjadi 77 persen, yang didukung oleh peluncuran empat model baru dan enam model revamped selama periode ini.

Penjualan sepeda motor dari PT Astra Honda Motor (AHM) mengalami penurunan sebesar 2% menjadi 1,1 juta unit. Meski turun, Astra malah mampu meningkatkan pangsa pasarnya di Indonesia.

Berkat penjualan di bisnis otomotif, laba bersih Astra di sektor otomotif meningkat 45% menjadi Rp 2,3 triliun.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Group Astra Kuasai 57% Pasar Mobil di Indonesia

Sunday 6 November 2016 | Toyota Lain

Benar Toyota dan Mazda Kerjasama Garap Mobil Listrik TOYOTA BALI, Toyota dan Mazda dikabarkan telah mendiskusikan beberapa pokok kerja sama yang akan dijalankan. Tercatat setidaknya…

Sunday 19 March 2017 | Toyota Lain

Penyebab Pelek Mobil Bermasalah DENPASAR, Tekanan angin pada ban mobil kerap tidak stabil, ternyata hal itu bukan karena kondisi normal yang disebabkan suhu udara. Tetapi…

Saturday 3 June 2017 | CHR, Toyota Lain

Toyota Denpasar, Sejak akhir tahun lalu, Crossover SUV anyar dari Toyota yang disapa Coupe High-Rider atau CH-R sudah mulai dijual di beberapa negara. Namun hingga…