PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Grand New Avanza-Veloz Hadir dengan Fitur Keselamatan Canggih

Tuesday, August 2nd 2016.
Toyota Bali

Grand New Avanza-Veloz Hadir dengan Fitur Keselamatan Canggih

TOYOTA DENPASAR-  Grand New Avanza dan Grand New Veloz hadir dengan sejumlah fitur keselamatan canggih. Beberapa fitur ini diklaim merupakan fitur keselamatan yang pertama di segmen low MPV.

Beberapa fitur anyar tersebut adalah 3 point seatbelt, headrest yang terpisah untuk penumpang tengah di baris kedua, warning seatbelt untuk penumpang dan power window dengan jam protection.

Selain itu, tersedia pula rem ABS di semua grade, side impact beam, ISOFIX dan top tether anchor, serta wireless key dengan immobilizer.

“Fitur keamanan ini adalah bagian dari prinsip Toyota yaitu memberikan ketenangan kepada pelanggan selama berkendara,” ujar marketing director PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo.

Samulo juga mengatakan, Toyota akan terus mengembangkan dan menerapkan berbagai teknologi yang mendukung faktor keselamatan berkendara dalam konsep ‘Integrated Safety Management’.

“Tujuannya untuk menciptakan kendaraan yang tidak menyebabkan kecelakaan dalam setiap tahap mengemudi (Parking, Active Safety, Pre-Collision Safety, Passive Safety and Rescue) yang masing-masing terintegrasi dalam satu sistem,” tutup Samulo.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Grand New Avanza-Veloz Hadir dengan Fitur Keselamatan Canggih

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima…

Sunday 30 September 2018 | Avanza, Veloz

BALI, Tahun ini dunia otomotif Indonesia terbilang semakin panas. Hal tersebut didasari oleh banyaknya mobil-mobil baru yang masuk pasar khususnya mobil keluarga. (more…)

Strategi Baru Toyota Lakukan Efisiensi TOYOTA BALI – Kondisi ekonomi yang tak stabil, serta penjualan yang menurun adalah dua alasan perusahaan melakukan efisiensi. Biasanya efisiensi dilakukan…