'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Gaya Toyota 86 Setelah "Modifikasi" Kuhl Racing | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Gaya Toyota 86 Setelah “Modifikasi” Kuhl Racing

Saturday, September 24th 2016.
Toyota Bali

Gaya Toyota 86 Setelah “Modifikasi” Kuhl Racing

TOYOTA DENPASAR – Dalam modifikasi, mobil apa saja bisa diubah. Konsep perubahannya ada yang memperkuat karakter yang sudah melekat pada kendaraan tersebut atau mengubahnya 180 derajat menjadi bertolak belakang.

Seperti yang dilakukan tuner asal Jepang, Kuhl Racing yang memperkuat kesan gahar mobil sport Toyota 86. Sebelumnya Kuhl Racing sudah membuat heboh dengan memodifikasi Nissan GT-R yang dicat serba silver.

Sama seperti GT-R, tuner hanya melengkapi mobil berpenggerak roda belakang itu dengan wide body kit. Dilaporkan Carscoops, wide body yang dipasangkan meliputi mahkota roda, baik dibelakang maupun depan, kustom fasia depan dengan grille baru, lampu kabut, dan cooling ducts.

Di bagian belakang, Kuhl memasangkan sayap dari bahan serat karbon, bumper dan diffuser baru, serta knalpot titanium yang terinspirasi dari milik GT-R. Untuk menyempurnakan modifikasinya, Kuhl melapisi bodi mobil dengan cat candy apple red. Tidak ada yang berubah pada sektor mesin.

Tuner spesialis mobil bergaya racing dan sport itu masih memanfaatkan mesin Boxer empat Silinder DOHC berkapasitas 1.998 cc. Mesin tersebut mampu mengeluarkann tenaga maksimal 147 ps dan torsi maksimal 205 kg.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Gaya Toyota 86 Setelah “Modifikasi” Kuhl Racing

Saturday 15 October 2016 | Toyota Lain

Toyota & Suzuki Bersatu Demi Otonomos BALI – Toyota dan Suzuki menggemparkan industri otomotif dunia, khususnya Jepang. Keduanya sepakat untuk menjalin kerja sama. (more…)

Wednesday 29 March 2017 | Toyota Lain

Pendekatan Toyota Demi Kurangi Efek Kecelakaan DENPASAR, Sebagai salah satu pabrikan terbesar di dunia, Toyota terus mengembangkan teknologi untuk meminimalisir kecelakaan. Mereka melakukan pendekatan yang…

Sunday 30 July 2017 | Toyota Lain

Denpsasar Bali, BMW kembali membocorkan hasil perkawinan dirinya dengan Toyota. Bahkan dikabarkan BMW sudah menemukan waktu yang tepat kapan akan memperkenalkannya. (more…)