PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Fortuner Produski Indonesia Paling Disukai Konsumen Dunia

Saturday, April 22nd 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, Performa ekspor Toyota Indonesia naik signifikan dibanding tahun lalu. Dalam lima bulan pertama (Januari-Mei), total ekspor Toyota Indonesia melalui PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan grup Toyota lainnya sudah mencapai 75,3 ribu unit atau sekira 43 persen dari target 175 ribu unit.

Dari jumlah tersebut, Toyota Fortuner lah model yang berkontribusi paling signifikan. “Ekspor mobil SUV ini sampai Mei lalu sudah mencapai 21,5 ribu unit sehingga memberi kontribusi sebesar 28,6 persen terhadap total ekspor,” demikian tulis rilis yang Liputan6.com terima pada Senin (29/6/2015).

Di posisi kedua, terdapat Toyota Vios yang menyumbangkan 25,4 persen kontribusi bagi total ekspor Toyota sepanjang lima bulan pertama. Kontribusi lainnya disumbangkan oleh Kijang Innova sebesar 7.000 unit atau 9,3 persen dari jumlah ekspor.

Sementara itu, volume ekspor model-model seperti Avanza, Rush, Yaris, Town/Lite Ace serta Agya mencapai 27,7 ribu unit atau mencapai 36,8 persen dari total ekspor.

Dengan torehan tersebut, Toyota Indonesia sangat optimis mampu mencapai target pertumbuhan ekspor kendaraan utuh (Completely Buid-up Unit/CBU), yaitu naik sekira 10 persen dibandingkan 2014 lalu sebesar 160.000 unit.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Limited
Best Seller

Related Article Fortuner Produski Indonesia Paling Disukai Konsumen Dunia

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…

Sunday 6 November 2016 | Avanza, Fortuner

Fortuner dan Avanza Naikan Penjualan Toyota TOYOTA BALI, PT Toyota Astra Motor mencatatkan penjualan retail 280.179 unit sepanjang Januari hingga September 2016. Penjualan pada periode…

Cinta Industri Otomotif, Indonesia Berguru dari Thailand TOYOTA BALI – Tidak bisa dipungkiri, industri otomotif Indonesia saat ini masih tertinggal dari Thailand. Oleh karena itu…