PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Fitur-Fitur Keselamatan Baru Untuk Grand New Avanza dan Veloz

Tuesday, August 2nd 2016.
Toyota Bali

Fitur-Fitur Keselamatan Baru Untuk Grand New Avanza dan Veloz

Bali-toyota.com, BALI – Beberapa minggu lagi, tepatnya pada 12 Agustus 2015, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan memperkenalkan Avanza dan Veloz anyar ke publik. Kedua model ini akan dilabeli dengan nama depan `Grand New`.

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, cukup banyak fitur baru yang disematkan pada dua model `sejuta umat` ini. Salah satunya adalah sistem keselamatannya.

Terdapat setidaknya delapan fitur keselamatan baru pada Avanza dan Veloz. Fitur baru pertama adalah Center Head Rest yang terletak di baris kedua. Fitur ini berguna untuk mencegah atau mengurangi cedera pada tulang leher.

Kemudian, ada juga tiga point seat belt yang ada di semua kursi, power window dengan jam protection pada sisi pengemudi, dan peringatan seat belt bagi penumpang depan.

Keempat, Grand New Avanza dan Veloz ini juga dilengkapi dengan side impact beam yang berguna untuk menyerap benturan dan melindungi penumpang dari risiko benturan dari bagian samping kendaraan.

Ada pula fitur ISOFIX, yaitu standar internasional untuk sabuk keselamatan khusus anak, rem ABS (semua tipe) serta immobilizer yang tersedia untuk semua tipe, kecuali tipe 1.3 E.

Untuk diketahui, Grand New Veloz hadir dengan varian 1.3 (M/T dan A/T), 1.5 (M/T dan A/T). Sementara Grand New Avanza varian barunya adalah 1.3 L Tipe E (A/T dan M/T), 1.3 L Tipe G (A/T dan M/T), dan 1.5 L Tipe G (M/T).

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Fitur-Fitur Keselamatan Baru Untuk Grand New Avanza dan Veloz

Sunday 30 September 2018 | Avanza, Veloz

BALI, Tidak seperti pesaingnya yang sudah makin ganteng, tampilan Toyota Avanza masih jadul saja. Sudah banyak desakan pengguna mobil Avanza agar Toyota segera menyegarkan Avanza.…

Thursday 2 November 2017 | Avanza, Veloz

Dealer Toyota Bali, Keluarga Indonesia identik dengan yang namanya keluarga besar. Tentu saja mobil dengan kapasitas angkut penumpang yang banyak masih menjadi primadona. Tapi, tak…

Friday 23 September 2016 | Avanza, Veloz

Hasil Modifikasi toyota Veloz Tigre TOYOTA BALI– Dalam kesempatan ajang GIIAS 2016 PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampilkan 8 line-up Toyota yang sudah mendapat sentuhan modifikasi…