PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Finish Toyota Vios Pakai Transmisi CVT

Wednesday, November 2nd 2016.
Toyota Bali

Finish Toyota Vios Pakai Transmisi CVT

TOYOTA BALI,  PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya memperkenalkan New Toyota Vios dengan tampilan lebih stylish dan sporty, serta didukung teknologi mesin dan transmisi terbaru.

“Sejalan dengan penerapan prinsip continous improvement serta semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui peluncuran New Vios dengan engine baru berteknologi Dual VVT-i dan transmisi automatic CVT,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, dalam rilis yang diterima bali-toyota.com.

Sistem transmisi automatic Continous Variable Transmission (CVT) dilengkapi dengan teknologi Sequential Shift, sehingga membuat new Sedan entry Toyota ini lebih mudah dikendarai dan akselerasinya lebih nyaman. Tidak sampai disitu, Toyota New Vios yang bertahun-tahun berada di posisi market leader di segmen entry sedan, juga menawarkan mesin generasi terbaru yaitu 1.5 2NR-FE dual-VVT-i menggantikan 1.5 1NZ-FE yang disandang generasi sebelumnya.

Mesin ini diklaim tidak hanya lebih efisien alias irit, mesin 1.5 2NR-FE dijamin bakal lebih halus dengan tingkat kebisingan yang lebih rendah.

“Ubahan pada New Vios memang dirancang sesuai kebutuhan konsumen dalam penggunaan aktifitas urban. Paduan engine dan transmisi terbaru akan semakin menciptakan kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara,” ucap Henry.

Lari ke bagian bodi, sentuhan terbaru pada TRD Sportivo tersemat pada kehadiran new trunk spoiler, dan new sticker design. Sementara penggunaan alloy wheel dengan desain dua warna, machining dan grey terdapat pada TRD Sportivo serta G Grade.

Penambahan sejumlah fitur interior seperti audio entertainment yang dilengkapi dengan DVD AVX internet, dan miracast membuat kabin New Vios makin terasa mewah. Apalagi dengan tampilan baru ornamen AC berwarna silver pada New Vios grade G dan TRD.

“Kehadiran New Vios merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan terhadap pelanggan selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya di segmen sedan yang pasarnya juga sangat signifikan. Toyota senantiasa berupaya meningkatkan value produknya agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan, termasuk dengan kehadiran New Vios ini,” kata Henry Tanoto.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Finish Toyota Vios Pakai Transmisi CVT

Pabrik Sienta Indonesia Sama Seperti di Jepang TOYOTA BALI -Kalau ada yang meragukan kualitas All New Sienta, lebih baik berpikir ulang. Karena bisa dipastikan pabrik All…

Saturday 10 September 2016 | Vios, Yaris

Toyota Siap Keluarkan Model Vios-Yaris Terbaru TOYOTA BALI, Toyota sedang bersiap meluncurkan Yaris dan Vios terbaru. Kedua model itu telah didaftarkan ke Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan…

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…