PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Dunia Otomotif Menantang, Toyota Perlu Bekerja Sama

Sunday, October 23rd 2016.
Toyota Bali

Dunia Otomotif Menantang, Toyota Perlu Bekerja Sama

Toyota Bali dan Suzuki,  akan berkolaborasi mengembangkan teknologi masa depan. Kerja sama antar pabrikan ini dirasa perlu untuk menjawab tantangan di masa depan.

Melihat potensi kerja sama ini? Sebenarnya industri itu memerlukan kolaborasi dalam pandangan secara umum. Karena tantangan ke depan makin besar, dan saya kira hal-hal itu semakin lumrah,” kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Warih Andang Tjahjono.

Meski belum mengetahui detail lebih lanjut soal kolaborasi ini, Warih menjelaskan langkah Toyota dan Suzuki merupakan langkah menyambut tantangan masa depan dunia otomotif.

Hal senada juga disampaikan saat menjawab langkah Toyota mengakusisi Daihatsu. “Benar deh, ini jujur. Masih sangat sedikit mengenai informasi ini, masih sedikit sekali. Begitu juga dengan bisnis baru dengan Daihatsu, ini informasinya masih sangat sedikit sekali,” katanya.

“Tapi kan seperti diketahui kita ada segmentasi khusus, Toyota untuk segmentasi tengah dan atas. Daihatsu akan berada di area tertentu, dan ini akan menjadi komitmen (Toyota dan Daihatsu) untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” tambahnya.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Dunia Otomotif Menantang, Toyota Perlu Bekerja Sama

Monday 26 December 2016 | Toyota Lain

Lima Tipe Toyota Dengan Tingkat Keselamatan Terbaik TOYOTA BALI, 5 tipe Toyota Motor Sales (TMS) memperoleh 2017 Top Safety Pick+, atau peringkat tertinggi dalam hal keselamatan.…

Wednesday 11 October 2017 | Toyota Lain, Voxy

Toyota Denpasar Bali, PT Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkan pengganti dari Nav1, yaitu Toyota Voxy. MPV yang memiliki julukan ‘Alphard Murah’ ini memiliki wujud…

Thursday 6 October 2016 | Calya, Toyota Lain

Kenapa Toyota LCGC Tidak Boleh Jadi Taksi Online TOYOTA BALI -LCGC tidak direstui untuk menjadi mobil taksi online. Toyota punya alasan sendiri mengapa hal ini tidak…