PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Diskon Toyota Avanza Menggiurkan

Wednesday, June 8th 2016.
Toyota Bali

Diskon Toyota Avanza Menggiurkan

Toyota Bali,  Tampaknya Honda semakin tidak lagi kuat menahan “perang diskon” yang terjadi pada segmen terlaris di dalam negeri, low MPV. Pengisi kelas itu dari Honda, Mobilio, ditawarkan delear dengan potongan harga yang kini membesar hingga Rp 18 juta.

Pada akhir tahun lalu, diskon Mobilio sudah tembus angka serupa. Namun momen itu diyakini karena diler gencar menghabiskan stok unit. Sekarang, rabat Rp 22 juta sepertinya sudah jadi standar tawaran para wiraniaga.

“Diskon Rp 18 juta, itu untuk tipe all new avanza,” kata salah satu wiraniaga dari diler Honda di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ketika dihubungi, Sabtu (14/5/2016). Belum selesai sampai di situ, menurut wiraniaga tersebut pengajuan diskon lebih besar bisa diajukan lagi.

Sebelumnya, Jumat (13/5/2016), seorang calon konsumen mengatakan kepada KompasOtomotif, dia ditawari potongan harga sampai Rp 25 juta.

Diskon Mobilio lebih tinggi dari Toyota Grand New Avanza. Di kesempatan berbeda, wiraniaga dari diler Toyota di Jakarta Utara mengungkap Avanza diskon Rp 20 juta buat semua tipe termasuk Veloz.

“Itu sudah mentok, karena engga mungkin sales (wiraniaga) langsung bilang segitu ke calon konsumen,” kata dia, Sabtu (14/5/2016).

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Diskon Toyota Avanza Menggiurkan

Thursday 16 August 2018 | Avanza, Innova, Sienta

Toyota Denpasar, mencatat penjualan mobil sebanyak 6.022 unit sepanjang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Toyota mengaku mereka tidak menargetkan angka penjualan. (more…)

Saturday 6 May 2017 | Avanza

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor (TAM) hadirkan program pengembangan bakat seni dan kreativitas generasi muda di Indonesia, lewat program Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC)…

Merek Mobil Paling Terlaris di Dunia TOYOTA-bali.com – Apa yang dilakukan Volkswagen (VW) memang tidak bisa dimaafkan. Tahun lalu, mereka ketahuan memanipulasi beberapa mobil diesel agar…