PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Detail Perubahan pada Toyota Venturer

Monday, January 16th 2017.
Toyota Bali

Detail Perubahan pada Toyota Venturer

Toyota Kijang Innova Venturer Bali, hadir dengan 2 varian terbaru, versi bensin dan versi diesel yang masing-masing bertransmisi manual dan otomatis. Versi dieselnya menggantikan type Q versi diesel.

Ada 15 perubahan terbaru yang dibawa PT Toyota Astra Motor (TAM) mulai dari bagian eksterior hingga interiornya. “Mobil ini tidak hanya bisa dirasakan pada luar saja. Desainnya pun dibuat dengan sebaik mungkin. Dengan total 15 item terbaru. Kendaraan ini dipastikan mencuri perhatian di jalan,” kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto saat peluncuran Venturer di Jakarta.

http://www.bali-toyota.com/

Perubahan terlihat paling menonjol pada bagian eksterior. Venturer dilengkapi dengan lampu LED proyektor dengan desain smoke. Kemudian gril depan dengan cat hitam dan krom gelap. Terdapat juga ornamen bumerang di gril depan. Lampu kabutnya dilapisi krom gelap juga.

Perubahan lain ada pada bemper depan dan belakang yang juga terdapat ornamen krom, lis pintu, dan side skirt. Peleknya berwarna hitam berukuran 16 inci. Venturer dilengkapi fitur yang lengkap. Ada tiga airbag di bagian dua depan, dan satu di lutut pengemudi untuk yang varian Venturer bensin sementara yang versi bensinnya ada 7 airbag.

Fitur keamanannya antara lain Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, dan emergency brake signal. Pilihan warna yang ditawarkan antara lain Super White, Silver Metallic, Dark Grey Mica Metallic, Attitude Black, Avant Garde Bronze, Alumina Jade, dan Red Mica Metallic.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Detail Perubahan pada Toyota Venturer

Thursday 26 October 2017 | Rush

Toyota Agung Denpasar Bali, Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta setelah sibuk dengan kegiatan masing-masing pada hari kerja. Jika…

Sunday 12 June 2016 | Rush

Bocoran Dua Varian Toyota Rush TRD Ultimo dan Sportivo 7 Toyota Bali – PT Toyota Astra Motor (TAM), Jumat (26/2/2016), siang, akan meluncurkan dua varian…

Pameran Toyota Denagn Model-Model Seksi GIIAS 2016 Model berdiri di samping mobil Lexus saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Model menjaga stand…