PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Desain Terbaru Mobil Toyota untuk Anak-Anak

Wednesday, May 31st 2017.
Toyota Bali

Toyota Denpasar Bali, Memanfaatkan ajang International Tokyo Toy Show 2017 di Jepang yang akan dilaksanakan pada Kamis 1 Juni 2017, Toyota akan membawa mobil konsep Camatte Petta. Mobil tanpa atap ini http://www.bali-toyota.comdikhususkan bagi anak-anak. Toyota memberi kesempatan bagi anak-anak yang datang untuk mencoba duduk di balik kemudinya. Lewat Camatte Petta pula, Toyota ingin mengajarkan anak-anak mengemudi yang benar.

Sebelum diberi kesempatan untuk mengemudikannya, produsen asal Jepang itu akan memberikan sedikit penjelasan terkait throttle, rem, dan lingkar kemudi lewat simulator. Setelah itu anak-anak boleh memilih mobil lalu dipersilahkan untuk memberikan aksen tambahan seperti desain panel, decals warna-warnai, dan bodinya.

Belum cukup sampai di situ, jika sudah selesai mendandani mobil, masing-masing peserta difoto dan akan diberikan surat izin mengemudi (SIM). Sesudah itu baru mereka boleh mengendari mobil dan mempraktikkan apa yang sudah diberikan tadi di sebuah trek yang telah disiapkan.

Untuk mengikuti kegiatan ini, Toyota lebih dulu mengukur tinggi si anak karena sebelum masuk ke mobil mereka akan mengunakan simulator tinggi terlebih dulu. demikian seperti dilansir Carscoops.

Toyota lewat kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan rangkaian mobil konsep Camatte kepada generasi penerus, sekaligus membantu orangtua mengenalkan mobil kepada anak-anaknya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Desain Terbaru Mobil Toyota untuk Anak-Anak

Sunday 19 March 2017 | Toyota Lain

Tips Bagian yang Harus Diganti untuk Mobil di Atas 5 Tahun DENPASAR, Bagi para pemilik mobil yang mau atau sudah berusia lima tahun, diwajibkan untuk…

Wednesday 19 April 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, berencana menginvestasikan dana sebesar USD 1,33 miliar, atau setara dengan Rp 17,2 triliun di pabrik perakitan Georgetown, Kentucky,…

Tuesday 17 April 2018 | Toyota Lain

TOYOTA BALI, Sistem hiburan di dalam kabin mobil saat ini tidak hanya sebatas pemutar musik, radio, atau DVD. Seiring perkembangan teknologi, fitur ini disempurnakan dengan…