PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Cara Toyota Setelah Kerjasama Dengan Volkswagen

Sunday, March 5th 2017.
Toyota Bali

Cara Toyota Setelah Kerjasama Dengan Volkswagen

TOYOTA BALI, Pasca dikudeta sebagai pabrikan otomotif terbesar di dunia oleh Volkswagen (VW), Toyota Motor melakukan sejumlah langkah strategis. Salah satunya adalah mengupayakan pengambilan keputusan lebih cepat.

Dengan pengambilan keputusan lebih cepat, ujar mereka, perusahaan dapat lebih fokus dan cepat mengembangkan teknologi baru, termasuk teknologi otonomos dan power unit rendah emisi. Keduanya merupakan kebutuhan konsumen saat ini dan di masa depan.

Secara teknis, sebagaimana dilaporkan reuters, langkah ini direalisasikan dengan cara mengurangi sejumlah pejabat teras. Posisi dewan direksi akan dikurangi dari 11 menjadi 9 saja, per tahun finansial yang dimulai April nanti.

Direktur representatif juga dikurangi. Pengurangan pos ini dilakukan untuk memusatkan tanggung jawab dan akuntabilitas untuk seluruh perusahaan, sementara pengurangan dewan direksi disebut bakal mempercepat keputusan eksekutif perusahaan.

Efisiensi ini dilakukan hanya dalam waktu satu tahun setelah Toyota merombak struktur perusahaan yang dibuat menjadi lebih product-based, ketimbang region-based.

Presiden Toyota Akio Toyoda mengatakan, efisiensi pejabat teras ini bukanlah jawaban untuk merebut kembali posisi pertama, namun lebih kepada kesempatan. Dengan perubahan SMD ini terbaca akan ada kesempatan agar perusahaan lebih baik.

“Perubahan ini diperlukan untuk memungkinkan kita bertahan di era dimana kami memproduksi dan menjual 10 juta unit kendaraan per tahun,” ujarnya.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Cara Toyota Setelah Kerjasama Dengan Volkswagen

Wednesday 24 May 2017 | Toyota Lain

TOYOTA BALI, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar promo khusus menyambut bulan suci Ramadan. Layanan yang diberi nama Promo Mudik Service Berkala ini digelar mulai…

Saturday 23 September 2017 | Toyota Lain

DENPASAR BALI, Akio Toyoda, Presiden Toyota Motor Corporation mengungkapkan akan terus konsisten menciptakan beragam jenis kendaraan, meskipun regulasi global terus mendorong pabrikan mobil untuk mengembangkan…

Monday 10 April 2017 | Toyota Lain

Part TRD Toyota Berpotensi di Ekspor Keluar Negeri DENPASAR, Toyota tak hanya mengekspor mobil. Pabrikan asal Jepang ini pun ingin mengekspor part-part TRD yang dikembangkan…