PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Calya Tidak Sanggup Geser Populer Avanza

Monday, April 10th 2017.
Toyota Bali

Calya Tidak Sanggup Geser Populer Avanza

TOYOTA DENPASAR, Mobil di segmen Low Cost Green Car (LCGC) berkapasitas 7 penumpang yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM), Calya cukup diminati masyarakat Indonesia. Bahkan sempat digadang-gadang bakal mengambil pangsa pasar milik Avanza.

Sejak Agustus diluncurkan pada Agustus 2016 lalu, Calya berhasil menggeser posisi Avanza selama 3 bulan berturut-turut. Namun pada bulan November, Avanza kembali memimpin sebagai mobil paling laris di Indonesia.

“Calya 16 persen ya (pangsa pasar), Avanza masih lebih besar ya. Itu kembali ke pilihan masyarakat jadi masyarakat melihat Avanza ini paling sesuai dengan kebutuhan mereka kalau kita lihatnya sih itu,” tutur Wakil Presiden TAM, Henry Tanoto di jakarta.

Henry menambahkan penjualan Calya kini mulai stabil berada di bawah posisi Avanza. Ke depan pun ia memprediksi Avanza masih akan menjadi yang pertama.

“Calya kalau saya boleh bilang stabil sih di angka 6.000-an per bulan. Kalau sejauh yang kita lihat Avanza masih yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat kita,” ungkap Henry.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Calya Tidak Sanggup Geser Populer Avanza

Sunday 18 March 2018 | Avanza, Veloz

Denpasar Bali. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2003, Toyota Avanza masih menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Itu terlihat dari data penjualan milik Gabungan Industri…

Strategi Baru Toyota Lakukan Efisiensi TOYOTA BALI – Kondisi ekonomi yang tak stabil, serta penjualan yang menurun adalah dua alasan perusahaan melakukan efisiensi. Biasanya efisiensi dilakukan…

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru TOYOTA BALI – Terkait rencana penggunaan automatic emergency braking (AEB) atau rem darurat otomatis sebagai fitur standar, yang…