PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Calya Terjual Laris, Toyota Tingkatkan Produksi

Friday, September 2nd 2016.
Toyota Bali

Calya Terjual Laris, Toyota Tingkatkan Produksi

BALI, Toyota Calya sebagai kendaraan murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) tujuh penumpang menjadi andalan baru PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia. Dengan sudah mengantongi jumlah pemesanan hingga 8.000 unit di seluruh wilayah Indonesia per 16 Agustus 2016, PT TAM akan terus menggenjot produksi Toyota Calya.

“Produksi kita usaha sesuaikan dengan demand (permintaan) dari masyarakat jadi kalau demand-nya lebih dari target kita akan meningkatkan kapasitas,” kata Vice President PT TAM, Henry Tanoto, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis 18 Agustus 2016.

Menurut Henry, pihaknya telah mencapai target pemesanan Toyota Calya. Ia tak menampik memang mobil yang mulai diperkenalkan 2 Agustus 2016 lalu memang banyak diminati masyarakat.

“Ya, kan kami target 7.000-an. Kemudian kalau sampai per kemarin sudah mencapai 8.000 lebih, ya sudah mencapai target memang,” ungkapnya.

TAM akan berusaha meningkatkan kapasitas produksi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan Toyota Calya. “Distribusi sudah ada yang dikirim. Cuma angkanya saya belum tahu persis, sudah cukup banyak, sudah ribuan,” kata Henry.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Calya Terjual Laris, Toyota Tingkatkan Produksi

Thursday 16 August 2018 | Calya

Harga Toyota Calya Denpasar Bali mulai dari Rp 162 Juta, Cek promo Agustus 2018, DP, simulasi kredit dan cicilan. Hubungi Sales Toyota Bali dan dapatkan…

Friday 16 December 2016 | Avanza, Calya

Toyota Calya Belum Bisa Kalahkan Toyota Avanza Calya dan Avanza Bali, Akhir-akhir ini penjualan mobil MPV di Calya – LCGC (Low Cost and Green Car) kian…

Toyota Supra Diuji di Sirkuit Nurburgring Toyota Supra Bali, terus menguji mobil sport yang dikembangkan bersama BMW, Toyota Supra terbaru sebelum diluncurkan ke pasar. Pengujian dilakukan…