PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Bulan Maret Toyota Lauching Yaris Terganas

Sunday, January 15th 2017.
Toyota Bali

Bulan Maret Toyota Lauching Yaris Terganas

Toyota Yaris Bali, berjanji akan menghadirkan Yaris berperforma tinggi. Pabrikan asal Jepang itu memastikan, Yaris terganas bakal meluncur di ajang Geneva Motor Show yang digelar pada 9-19 Maret mendatang.

Dalam siaran persnya, Jumat (13/1/2017) dikatakan, Yaris terganas ini mengambil basis dari Yaris tiga pintu. Yaris versi performa tinggi ini menggunakan mesin bertenaga 210 daya kuda.

http://www.bali-toyota.com/

Mobil ini terinspirasi dari Yaris yang melakoni balap World Rally Championship (WRC). Tak banyak informasi yang disebar, namun Yaris performa tinggi ini akan menjadi perantara antara Yaris standar dan Yaris versi WRC.

Sementara itu, di ajang yang sama, selain melahirkan Yaris terganas, Toyota juga akan meluncurkan Yaris dengan modifikasi desain. Nantinya, seluruh line up Yaris akan didukung dengan gaya desain baru di depan dan belakang serta interior modern.

Sepaket modifikasi teknis juga diperkenalkan untuk meningkatkan kenyamanan dan handling. Perubahan akan memperkuat daya tarik Yaris, khususnya versi hybrid.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Bulan Maret Toyota Lauching Yaris Terganas

Saturday 10 September 2016 | Vios, Yaris

Toyota Siap Keluarkan Model Vios-Yaris Terbaru TOYOTA BALI, Toyota sedang bersiap meluncurkan Yaris dan Vios terbaru. Kedua model itu telah didaftarkan ke Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan…

Thursday 19 April 2018 | Yaris

Toyota Bali, baru saja meluncurkan New Yaris dengan tampilan berbeda dari model pendahulunya. Toyota merombak tampilan New Yaris yang lebih identik dengan mobil untuk balapan.…

Sunday 6 November 2016 | Yaris

Lengkap Interior Toyota Yaris Heykers Yaris Heykers Bali, PT Toyota Astra Motor memberikan ubahan baru di interior Toyota Yaris Heykers. Utamanya pada komando sistem hiburan…