PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Begini TOYOTA AGUNG AUTOMALL Manjakan Konsumen

Wednesday, April 12th 2017.
Toyota Bali

Begini TOYOTA AGUNG AUTOMALL Manjakan Konsumen

DENPASAR, Agung Automall selaku dealer Toyota di Indonesia mengklaim penjualan di triwulan pertama pada 2017 mencatatkan angka penjualan lebih dari 41 ribu unit. Jumlah tersebut lebih besar 2.000 unit atau naik 5,2 persen dibandingkan periode yang sama di tahun lalu yang hanya 39.360 unit.

Kenaikan penjualan selama triwulan ditopang oleh beberapa faktor, termasuk stabilnya perekonomian masyarakat Indonesia dan peluncuran beberapa model baru Toyota.

“Terdapat tiga model yang mendorong penjualan Auto2000 selama triwulan pertama, yakni low MPV Avanza, LCGC tujuh penumpang Calya, dan medium MPV Innova. Dengan pencapaian sampai Maret 2017, kami optimis total penjualan mobil tahun ini minimal sama dengan tahun lalu sekitar 176 ribu unit”, ujar Agus dalam keterangan tertulis

Agus menuturkan, Toyota Avanza masih menjadi favorit konsumen kendaraan roda empat dengan penjualan tertinggi sekitar 12 ribu unit atau 30,09 persen dari total penjualan.

Di urutan kedua terdapat Toyota Calya dengan penjualan lebih dari 8.200 unit atau 19,95 persen dari total penjualan. Sementara Toyota Kijang Innova menajdi kontributor terbesar ketiga dengan raihan lebih dari 6 ribu unit atau 14,63 persen dari total penjualan.

Penjualan AgungAutomall didominasi di wilayah Jakarta dengan kontribusi 43,3 persen. Namun demikian, beberapa wilayah seperti Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Bali juga ikut mengalami kenaikan.

Tingginya pengguna mobil Toyota diakui Agung dengan catatan servis dalam tiga bulan terakhir yang mencapai 470.239, atau naik sekitar 7.740 unit Toyota dari periode yang sama di tahun lalu.

Meningkatnya populasi Toyota, hal itu membuat Agung membuka beberapa cabang baru seperti di Bogor, Jawa Barat, Medan, Binjai & Deli Serdang, Sumatera Utara.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Begini TOYOTA AGUNG AUTOMALL Manjakan Konsumen

Wednesday 20 July 2016 | Avanza, Fortuner, Rush, Veloz

Penjualan Toyota Avanza Bali Paling Tinggi Sepanjang Juni 2016 TOYOTA DENPASAR BALI – Penjualan retail PT Toyota Astra Motor (TAM) agen pemegang merek Toyota di Indonesia…

Monday 10 April 2017 | Agya, Calya, Toyota Lain

Toyota Protes, Program LCGC Rencana dihapus Pemerintah TOYOTA DENPASAR, Pemerintah mewacanakan untuk menghapus insentif fiskal untuk low cost green car (LCGC). Jika jadi, maka pabrikan…

Monday 24 September 2018 | Avanza, Veloz

BALI, Sejak 2015 lalu, Toyota memisahkan dua model Low MPV Avanza dan Veloz. Khusus untuk Veloz, mobil itu menarik karena kian diminati masyarakat Indonesia. “Veloz…