PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Begini Tampilan Terbaru Toyota Yaris

Thursday, August 11th 2016.
Toyota Bali

Begini Tampilan Terbaru Toyota Yaris

Bali-toyota.com, BALI – Tampilan baru dari Toyota Yaris model 2015 tersingkap melalui sejumlah gambar di jagad maya. Bocoran ini muncul jelang hatchback terbaru itu rilis dalam waktu dekat.

Toyota Yaris model 2015 sebagaimana disadur Inautonews, Rabu (23/4/2014), hadir dengan sejumlah peningkatan yang cukup signifikan, terutama pada fascia depan. Tampilan terinspirasi dari model Ayga terbaru, dengan grille trapesium yang lebih rendah, lampu siang berbasis LED yang terintegrasi bersama headlight berwarna gelap, dan bemper yang lebih dalam serta desain velg anyar.

Tak luput, mobil juga membawa sejumlah perubahan pada bagian belakang dengan tailight, diffusser baru.

“Gambar resmi Yaris yang dilirih menunjukkan desain kontemporer Toyota yang terlihat tajam dengan upper grille lebar yang membentang hingga ke lampu segitiga baru,” tutur Toyota.

Menyoal kabin, Toyota melakukan perubahan berdasarkan keinginan dari konsumen. Pada bagian ini, perusahaan  menitikberatkan rancanagn pada konsep roomoness dan dinamis, kualitas, serta warna pada kabin dengan fungsi lengkap.

Di luar desain, Toyota juga merubah suspensi untuk memberikan kenyamanan dan handling yang lebih baik. Yaris akan hadir mesin bensin berkapasitas 1,0 liter dan 1,3 liter. Di samping itu, perusahaan juga menyiapkan varian dengan mesin diesel dan penggerak hybrid.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Begini Tampilan Terbaru Toyota Yaris

Saturday 13 August 2016 | Agya, Yaris

Inilah Modifikasi Ekstrim Yaris dan Agya dari Toyota TOYOTA BALI – Modifikasi menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan pemilik mobil untuk mempercantik tunggangannya. Untuk memberi inspirasi…

Toyota Kijang Dengan Legenda Mobil Rakyat TOYOTA KIJANG BALI – Toyota All New Kijang Innova resmi meluncur di Jakarta. Ini merupakan debut pertama sang legenda,…

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…