PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Begini Rasanya diatas Alphard Terbaru

Wednesday, June 8th 2016.
Toyota Bali

Begini Rasanya diatas Alphard Terbaru

Toyota Bali – Toyota menyegarkan penampilan MPV mewah Aplhard dan Velfire belum lama ini. Bukan sekadar facelift, ini adalah ubahan total dengan desain agresif. Meski begitu, permak wajah saja tidak cukup bikin konsumen di segmennya bahagia. Justru kenyamanan yang ditawarkan pada kabin menjadi kunci utama.

Inilah yang membuat Toyota fokus menyegarkan bagian dalam. KompasOtomotif coba menyajikan informasi dari sudut pandang penumpang, layaknya sosok bos atau kepala perusahaan yang duduk tenang meski terjebak macet berkepanjangan.

Dari keterangan resmi dan foto-foto pendukung, interior Alphard terbaru semakin mewah. Faktor pendukungnya adalah penggunaan jok lapis kulit, ornamen kayu, dan kilauan logam di beberapa titik.

http://www.bali-toyota.com/

Lampu LED di sekeliling atap bisa berubah 15 warna. Penumpang tinggal menyetelnya sesuai keinginan, termasuk tingkat pendaran cahayanya (dimmer). Lampu khusus untuk membaca juga tersedia di kabin.

Jok eksklusif dengan sandaran leher, dilengkapi meja lipat, penyimpanan file, cup holder, sandaran tangan luas, sampai tempat khusus meletakkan ponsel plus power outlet di masing-masing bangku.

Sandaran kaki bisa dinaikkan kalau merasa lelah. Posisi disetel secara elektrik, termasuk mengaktifkan fitur pijat dan penghangat. Layar monitor di atap siap memberi hiburan tambahan, dibantu sistem audio ciamik memanjakan telinga.

Sistem penempatan bangku baris pertama dan kedua menggunakan satu rel yang sama. Tujuannya, penumpang pada kedua baris lebih leluasa mengatur jarak leg room. Menariknya, pintu Alphard terbaru bisa diset untuk membuka otomatis saat penumpang mendekat pintu.

Di Jepang Alphard dan Velfire terbaru dijual 3,19 juta yen atau sekitar Rp 347 juta. Model ini juga akan hadir di Indonesia tahun ini juga.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Begini Rasanya diatas Alphard Terbaru

Cinta Industri Otomotif, Indonesia Berguru dari Thailand TOYOTA BALI – Tidak bisa dipungkiri, industri otomotif Indonesia saat ini masih tertinggal dari Thailand. Oleh karena itu…

Toyota Stop Penjualan Ke India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan setelah Mahkamah Agung…

Sunday 31 July 2016 | Alphard

Harga New Toyota Alphard dan Vellfire di Denpasar Bali 2016 DENPASAR, Toyota Vellfire adalah Multi Purpose Vehicle (MPV) elegan turunan dari Toyota Alphard. Berawal dari…