PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Begini Rasanya Diatas All New Toyota Kijang Innova

Thursday, August 4th 2016.
Toyota Bali

Begini Rasanya Diatas All New Toyota Kijang Innova

Toyota Bali – PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar acara bertajuk ‘Journalist Test Drive All New Toyota Kijang Innova’ pada 3-5 Desember 2015 di Bali. Liputan6 yang mengikuti kegiatan ini mendapat kesempatan pertama untuk ‘menyiksa’ kemampuan Kijang Innova tipe Q Diesel bertransmisi manual.

Duduk di balik kemudi, kami menempuh jarak 64 km dari Bandara Ngurah Rai menuju resto De-Danau Bedugul yang berada di Kabupaten Tabanan. Selama perjalanan sekira 2 jam banyak hal yang kami rasakan.

Untuk diketahui, mobil yang kami gunakan merupakan varian tertinggi dari keluarga Kijang Innova. Memiliki fitur berlimpah dan menggunakan material interior terbaik membuat mobil berbanderol Rp 402,4 juta ini menawarkan kenyamanan ekstra.

Saat pertama kali duduk, untuk mencari posisi berkendara ideal sangat mudah. Pasalnya, jok bisa diatur tingkat ketinggiannya serta ada fitur tilt and telescopic steering. Kaca depan yang lebar dan tinggi memberikan kesan visual yang lapang sehingga bisa melihat sekeliling dengan jelas.

Karena sudah menganut smart entry key, untuk menghidupkan mesin tidak perlu lagi menggunakan kunci melainkan tinggal menekan tombol start-stop engine. Ketika mesin dihidupkan, getaran khas mesin Diesel cukup terasa.

Hanya saja getarannya terasa lebih halus dan suara yang masuk kabin cukup minim. Meski sudah lebih baik, getaran pada tuas persneling masih sangat terasa.

Perjalananpun dimulai. Innova terbaru yang memiliki dimensi lebih panjang 15 cm, melebar 6 cm dan tinggi 4,5 cm inipun langsung menjadi pusat perhatian pengguna jalan di Pulau Dewata.

Desain wajahnya kini lebih elegan karena grilnya dibuat lebih besar, lampu utamanya menggunakan model proyektor dan tersemat daytime running light. Menariknya, lampu sein depan kini ditempatkan berdampingan dengan lampu kabut.

Sementara di buritan, ukuran lampu nampak lebih besar. Uniknya lampu belakang di desain segitiga terbalik dan ditambah reflektor seperti layaknya all new Grand New Avanza. Tampilan makin ciamik berkat fin antenna dan velg 17 inci berbalut ban berukuran 215/55.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Begini Rasanya Diatas All New Toyota Kijang Innova

Wednesday 18 October 2017 | Innova

TOYOTA BALI, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat menggunakan mobil Kijang Innova selama pelantikan hari ini. Rupanya mobil tersebut sudah digunakan Anies sejak masa kampanye.…

Monday 5 December 2016 | Fortuner, Innova

Toyota Produksi Innova dan Fortuner Hybrid TOYOTA BALI, Indonesia memproduksi Toyota Innova dan Fortuner. Tapi India bisa jadi lebih oke, karena Toyota di India pastikan…

Toyota Kijang Dengan Legenda Mobil Rakyat TOYOTA KIJANG BALI – Toyota All New Kijang Innova resmi meluncur di Jakarta. Ini merupakan debut pertama sang legenda,…