PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Begini Caranya Tukar Tambah Mobil Toyota

Sunday, July 16th 2017.
Toyota Bali

Denpasar, Selain menjual mobil baru, TOYOTA ternyata juga melayani trade-in alias tukar tambah. Pelayanan yang disebut Toyota Trust ini, bakal memudahkan pelanggan untuk menjual mobil bekas apupun dan mendapatkan mobil baru Toyota.

http://www.bali-toyota.comDijelaskan Martogi Siahaan, Chief Marketing Toyota, layanan tukar tambah ini karena menurut survei yang dilakukan distributor terbesar Toyota, hampir 30 persen pembelian mobil baru dari tukar tambah. Dengan begitu, market ini memang berpeluang besar untuk ‘digarap’ lebih serius.

“Biasanya kan konsumen yang mencari penjual mobil bekasnya sendiri, tapi banyak konsumen yang tidak mau repot. Jadi, semua pengurusan itu kita yang tangani,” jelas Martogi saat berbincang dengan wartawan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Untuk melakukan tukar tambah ini, caranya sangat mudah. Konsumen tinggal bilang berniat untuk melakukan sistem tukar tambah dan selanjutnya sales akan menghubungi petugas TOYOTA.

“Kita juga melakukan pengecekan 170 titik. Sebenarnya kita menerima semua kendaraan yang layak jalan, dan kita juga memberikan penawaran dengan showroom rekanan kita. Jadi, konsumen juga mendapatkan harga yang layak,” tambah Martogi.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Begini Caranya Tukar Tambah Mobil Toyota

Sunday 11 March 2018 | Avanza

Avanza Denpasar Bali, Sebagai informasi, total penjualan wholesale untuk Avanza sendiri dalam dua bulan awal 2018 ini mencapai 14.316 unit, di mana 6.773 unitnya terjual…

Sunday 1 October 2017 | Avanza, Sienta, Voxy

Denpasar Bali, Toyota Astra Motor (TAM), bakal turut serta dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Selama 10 hari pameran, pabrikan…

Wednesday 27 June 2018 | Avanza, Veloz

Toyota Avanza model terbaru sudah dinanti pencintanya. Apalagi dengan banyaknya para pemain serta produk baru yang menyaingi kepopuleran mobil sejuta umat tersebut. (more…)