PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Begini Caranya Tukar Tambah Mobil Toyota

Sunday, July 16th 2017.
Toyota Bali

Denpasar, Selain menjual mobil baru, TOYOTA ternyata juga melayani trade-in alias tukar tambah. Pelayanan yang disebut Toyota Trust ini, bakal memudahkan pelanggan untuk menjual mobil bekas apupun dan mendapatkan mobil baru Toyota.

http://www.bali-toyota.comDijelaskan Martogi Siahaan, Chief Marketing Toyota, layanan tukar tambah ini karena menurut survei yang dilakukan distributor terbesar Toyota, hampir 30 persen pembelian mobil baru dari tukar tambah. Dengan begitu, market ini memang berpeluang besar untuk ‘digarap’ lebih serius.

“Biasanya kan konsumen yang mencari penjual mobil bekasnya sendiri, tapi banyak konsumen yang tidak mau repot. Jadi, semua pengurusan itu kita yang tangani,” jelas Martogi saat berbincang dengan wartawan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Untuk melakukan tukar tambah ini, caranya sangat mudah. Konsumen tinggal bilang berniat untuk melakukan sistem tukar tambah dan selanjutnya sales akan menghubungi petugas TOYOTA.

“Kita juga melakukan pengecekan 170 titik. Sebenarnya kita menerima semua kendaraan yang layak jalan, dan kita juga memberikan penawaran dengan showroom rekanan kita. Jadi, konsumen juga mendapatkan harga yang layak,” tambah Martogi.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Begini Caranya Tukar Tambah Mobil Toyota

Thursday 6 October 2016 | Toyota Lain

Mengapa Toyota dan Daihatsu Buat Perusahaan Internal TOYOTA BALI, Toyota Motor Corp dan anak perusahaannya Daihatsu Motor Co,. berencana mendirikan satu perusahaan internal yang akan…

Sunday 20 November 2016 | Toyota Lain

‎Toyota memberikan alat peraga mesin Innova ke Politeknik Negeri Bali TOYOTA BALI, Toyota Indonesia memberikan bantuan alat peraga pendidikan berupa mesin Innova ke Politeknik Negeri…

Wednesday 15 February 2017 | Toyota Lain

Achmad Rizal Gugat Presiden Toyota Agung Toyota Bali, Merasa dipecat dengan alasan yang tidak jelas, mantan karyawan PT Toyota Astra Motor, Achmad Rizal yang sempat…