Kelebihan Mobil TOYOTA dibanding Merk Lain : tinggi harga jual kembali, layanan service 24 jam, biaya service + spare-part mudah dan terjangkau.
Menu
Model
Beranda » Alphard » Toyota Lain » Beberap Produsen Mobil di Indonesia Belum Ada Standar Keamanan

Beberap Produsen Mobil di Indonesia Belum Ada Standar Keamanan

Dipublish pada 1 April 2017 | Dilihat sebanyak 5 kali | Kategori: Toyota Lain

Beberap Produsen Mobil di Indonesia Belum Ada Standar Keamanan

DENPASAR, Beberapa produsen mobil yang menjual produknya di Indonesia dengan fitur keamanan yang cukup mumpuni juga sebagai nilai tambah di produknya. Namun hingga saat ini belum ada standar keamanan tertentu sebuah mobil.

“Ya karena kalau kita kan aset yang paling bermanfaat itu sebenarnya bukan kendaraannya, yang paling penting itu orang yang ada di dalamnya, jadi kalau bisa bukan hanya kendaraan premium tapi semua kendaraan bisa memiliki safety feature yang bagus,” tutur Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Setiap orang atau setiap brand punya standarnya masing-masing akhirnya dengan standar masing-masing itu dia menyatakan mobilnya itu sudah safety tapi pada saat terjadi tabrakan sebagian besar mencederai penumpangnya,” sambung Soerjo.

Saat ini PT TAM masih menggunakan hasil uji tabrak di ASEAN NCAP sebagai standar keamanan. Menurut Soerjo akan lebih baik jika pemerintah Indonesia memiliki standar tabrak seperti halnya di ASEAN NCAP.

“Karena kan di Asia kita menganut ASEAN NCAP juga, jadi kendaraan juga ada tes untuk memenuhi tes tersebut, nah rasanya antara ASEAN NCAP, sama peraturan pemerintahnya harus di-aligning sih,” tutur Soerjo.

Sebagian besar fitur keamanan yang sudah tersemat di mobil-mobil di Indonesia setidaknya sabuk pengaman dan airbag.

Setidaknya diharapkan ke depan fitur-fitur seperti Vehicle Stability Control, Brake Assist, dan fitur canggih lainnya bisa tersemat di mobil-mobil yang dijual di Indonesia.

Bagikan informasi tentang Beberap Produsen Mobil di Indonesia Belum Ada Standar Keamanan kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Saat nya Toyota Avanza berganti muka di 2018

Dipublish pada 2 April 2018 | Dilihat sebanyak 2 kali | Kategori: Avanza, Veloz

Toyota Avanza Denpasar Bali, Disaat banyak gempuran dari berbagai merek, kabar Toyota akan ikut permak Avanza memang sudah terdengar. Bahkan banyak yang memprediksi jika Avanza ganti tampang, tidak menutup kemungkinan Toyota Avanza akan kembali menjadi penguasa pasar mobil di Indonesia. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Penyebab Pelek Mobil Bermasalah

Dipublish pada 19 March 2017 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: Toyota Lain

Penyebab Pelek Mobil Bermasalah DENPASAR, Tekanan angin pada ban mobil kerap tidak stabil, ternyata hal itu bukan karena kondisi normal yang disebabkan suhu udara. Tetapi bisa saja akibat gejala pada pelek. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Sejarah Berdirnya Toyota Pada 14-2-1867

Dipublish pada 20 February 2017 | Dilihat sebanyak 4 kali | Kategori: Toyota Lain

Sejarah Berdirnya Toyota Pada 14-2-1867 AGUNG TOYOTA BALI, Pendiri Toyota, Sakichi Toyoda, lahir pada 14 Feburari 1867. atas sejumlah penemuannya, pria kelahiran Kosai, Shizuoka, itu dijuluki sebagai “Raja Penemu asal Jepang” atau “Thomas Edison asal Jepang”. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8