PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

All New Toyota Rush Menguasai Pangsa Pasar Mobil SUV

Tuesday, April 17th 2018.
Toyota Bali

All New Toyota Rush Bali, PT Toyota Astra Motor berhasil membukukan wholesales All New Toyota Rush hingga 31.424 unit dan menguasai pangsa pasar sebesar 30,9 persen pada Maret 2018.

http://www.bali-toyota.comSepanjang bulan lalu, segmen SUV berhasil membukukan pertumbuhan tertinggi sebesar 36 persen, dan Toyota Rush berhasil menyumbang hingga 5 ribu unit.

Capaian ini membuat Toyota berupaya untuk meningkatkan suplai untuk mendorong angka penjualan. Pertumbuhan angka wholesales ini juga diraih Toyota atas peluncuran sejumlah produk barunya beberapa waktu lalu.

“Kebutuhan akan Toyota Rush semakin positif dan untuk menjaga agar pelanggan tidak menunggu terlalu lama, suplainya ke pasar ditingkatkan sehingga di bulan Maret angkanya naik menjadi di atas 5 ribu unit,” kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM, melalui keterangan resminya.

Menurutnya, dalam tiga bulan ini wholesales Toyota Rush sudah mencapai angka 12 ribu unit, di mana suplai ke dealer rata-rata mencapai 4 ribu unit per bulan.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article All New Toyota Rush Menguasai Pangsa Pasar Mobil SUV

Mengamati Produksi Pabrik Baterai Toyota Prius TOYOTA BALI -Pantas rasanya jika Toyota Motor Corp (TMC) menjadi salah satu raksasa otomotif di dunia. Bagaimana tidak, TMC siap…

Tuesday 25 April 2017 | CHR, Rush, Toyota Lain

DENPASAR ada rencana Toyota memproduksi C-HR di Indonesia. Begitulah, sekurangnya, yang didapat tim Oto.com. Menariknya lagi, C-HR ini menggantikan posisi Rush yang telah dipasarkan PT Toyota…

Mobil Sport Toyota Supra Mulai Unjuk Aksi TOYOTA DENPASAR -Satu per satu, produsen mobil Jepang mulai melirik mobil sport. Setelah Nissan GT-R dan Honda NSX, Toyota…