PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Aksi 8 Mobil Toyota di Pamerkan GIIAS

Friday, May 12th 2017.
Toyota Bali

TOYOTA DENPASAR, Produsen mobil Jepang, Toyota memamerkan 8 produknya di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada 10—14 Mei 2017 di Four Points Hotel by Sheraton, Makassar, Sulawesi Selatan.

Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, Toyota melalui founder dealer-nya di wilayah Sulawesi Selatan – Kalla Toyota – berpartisipasi pada ajang otomotif GIIAS Makassar.

http://www.bali-toyota.com/

Pada GIIAS Makassar 2017 ini, Kalla Toyota mengusung konsep booth yang sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond melalui jajaran Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service bagi pelanggan Toyota dan pengunjung lainnya. Dengan booth seluas 405m2, Kalla Toyota hadir dengan booth berwarna hitam yang bernuansa premium, elegan, dan modern.

Pengunjung dapat melihat secara langsung 8 unit mobil tadi dalam empat zona berbeda, yang menunjukkan bahwa Toyota hadir dengan segmen dan model paling lengkap bagi pelanggan. “Kami mempunyai komitmen yang kuat untuk selalu menghadirkan model kendaraan yang beragam dan segmen paling lengkap bagi pelanggan. Hal itu kami wujudkan melalui zona-zona yang hadir di GIIAS Makassar ini, yang terdiri dari Active Zone, Adventurous Zone, Modern Family Zone, dan Hybrid Zone,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor.

Active Zone hadir mewakili New Yaris Heykers dan All New Sienta. Modern Family Zone hadir melalui Avanza Veloz. Adventurous Zone melalui Fortuner dan Innova Venturer. Hybrid Zone hadir dengan Camry Hybrid, serta sebagai icon dari GIIAS Makassar hadir pula produk-produk terbaru unggulan seperti All New Calya dan New Agya.

Dari sisi Beyond Technology, pengunjung dapat melihat teknologi engine terlengkap, inovatif, fuel efficient, best performance, dan ramah lingkungan.

Mulai dari teknologi Hybrid, Dual VVT-i, maupun Diesel. Selain pilihan berbagai engine, akan ada juga sejumlah unit display dengan pilihan Transmisi Automatic maupun Manual.

Di GIIAS 2017 kali ini, semangat Beyond Technology tidak hanya diperlihatkan melalui product display di Hybrid Zone, namun juga melalui Hybrid Corner yang akan memberikan informasi dan simulasi tentang cara kerja Toyota Hybrid System.

Untuk memberikan suasana baru bagi pelanggan, GIIAS 2017 juga akan diisi oleh Official Merchandise Toyota Racing Development (TRD) yang akan menyediakan berbagai official merchandise spesial dan menarik seperti t-shirt dan jaket khas TRD.

Di kesempatan yang sama, Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, menyebutkan bahwa New Agya yang diluncurkan di Makassar pada 21 April 2017 lalu, telah memberikan banyak pilihan dan semakin melengkapi jajaran Entry Segment Toyota.

“Kehadiran kami di GIIAS 2017 melanjutkan tren Kalla Toyota yang selalu memudahkan pelanggan untuk mengetahui seluruh produk dan teknologi terbaru Toyota. Tentunya kami akan menyediakan berbagai kejutan, penawaran dan hadiah menarik untuk pengunjung pameran nanti,” ujar Hariyadi Kaimuddin.

Mengawali tahun 2017, TAM bersama Kalla Toyota sudah meluncurkan tiga Beyond Product New Venturer dan New Corolla Altis pada Januari, serta New Agya di akhir bulan April. Kehadiran produk-produk terbaru ini, diharapkan mampu menjadikan Kalla Toyota tetap konsisten sebagai pilihan utama masyarakat.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Aksi 8 Mobil Toyota di Pamerkan GIIAS

Sunday 22 July 2018 | Toyota Lain

Agung Toyota merupakan dealer mobil toyota terbesar di Bali, Agung Toyota Siapkan 8 Bengkel Siaga 24 Jam Siap melayani dengan sepenuh hati. bengkel toyota denpasar,…

Thursday 22 December 2016 | Toyota Lain

Melihat Empat Tahap Pembuatan Mobil Toyota TOYOTA BALI, – Sebelum berada di jalan-jalan, mobil melalui berbagai proses di pabriknya. Secara umum dalam pembuatan mobil ada 4…

Thursday 12 January 2017 | Toyota Lain

Toyota Tetap Jadi Pabrikan Terbesar Dunia TOYOTA BALI, Setelah hampir disalip Volkswagen (VW) di bulan-bulan terakhir 2016, Toyota hampir memastikan diri tetap menjadi pabrikan terbesar…