PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Agya Baru Untuk Jegal Suzuki Ignis

Thursday, March 30th 2017.
Toyota Bali

Agya Baru Untuk Jegal Suzuki Ignis

DENPASAR, Tak lama lagi, PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal meluncurkan mobil Low Cost Green Car (LCGC) versi terbarunya Agya dalam waktu dekat.

Di waktu yang berdekatan kabarnya Suzuki juga bakal mengeluarkan produk crossover mungilnya Ignis. Namun pihak TAM membantah kehadiran Agya bakal menjegal Ignis.

“Masing-masing punya strateginya kita nggak bisa halangin juga cuma berapa besar kemampuan mereka penetrasi itu marketnya ada atau nggak, strategi betul atau nggak,” kata Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto di Jakarta.

Ia juga menambahkan tidak khawatir dengan kehadiran Ignis bakalan mengganggu pasar Toyota.

“Suzuki Ignis takut atau nggak kita gak khawatir. Suzuki masuk hybrid diesel yang MPV Low kita biasa-biasa aja, walaupun kita dengar Suzuki itu bagus di India tapi pasar di India dan Indonesia nggak sama,” tutur Soerjo.

Ignis dikabarkan dibanderol mulai Rp 160 juta, sementara Harga Agya di Bali saat ini ditawarkan mulai Rp 116,98 juta untuk tipe E M/T, tipe E A/T Rp 128,71 juta, G M/T Rp 124,98, G A/T Rp 135,01, TRD S M/T Rp 129,08 juta, dan TRD S A/T Rp 139,61 juta.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Agya Baru Untuk Jegal Suzuki Ignis

Merek Mobil Paling Terlaris di Dunia TOYOTA-bali.com – Apa yang dilakukan Volkswagen (VW) memang tidak bisa dimaafkan. Tahun lalu, mereka ketahuan memanipulasi beberapa mobil diesel agar…

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…

Wednesday 12 April 2017 | Agya

Apakah Mobil-Mobil Tetap LCGC Bertahan di Indonesia TOYOTA DENPASAR, Pemerintah Indonesia pada 2013 lalu mengeluarkan peraturan soal Kendaraan Bermotor Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2)…