PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Agung Automall Gelar Bursa Mobil Toyota

Monday, November 21st 2016.
Toyota Bali

Agung Automall Gelar Bursa Mobil Toyota

Diler mobil Toyota Bali, Agung Automall menggelar Bursa Toyota Kita (Burtok) 2016. Bursa mobil akhir tahun ini berlangsung di Kantor Pusat.

“Hari ini merupakan hari yang spesial bagi para pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota atau mengganti kendaraan Toyota yang lama dengan Toyota yang baru, berbagai promo kami hadirkan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan kami.

Dari sisi penjualan, Tan Chian Hok yang biasa disapa Ahok ini pun optimis bahwa dengan program yang ditawarkan hanya pada saat kegiatan tersebut dapat memacu penjualan Toyota. Berdasarkan data Agung Automall, sampai dengan September 2016, market Toyota di Bali naik hingga 4,0 % dibandingkan dengan tahun lalu di periode yang sama. Toyota masih memimpin dengan pangsa pasar 39,0%.

Kenaikan market Toyota di Bali salah satunya juga dipengaruhi oleh dealer ini. Agung Automall mencatat untuk wilayah Bali, selama bulan Januari hingga Oktober 2016 telah berhasil menjual 66.874 unit dengan kenaikan rata – rata sebesar 28,%. Angka tersebut menjadikan Bali sebagai kontributor terbesar penjualan Toyota dari seluruh wilayah.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Agung Automall Gelar Bursa Mobil Toyota

Friday 28 April 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Toyota Astra Motor turut hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dalam ajang ini, Toyota menurunkan 13 model, 20 unit produk andalannya…

Wednesday 12 April 2017 | Avanza, Toyota Lain

Toyota Transmover Bisa Dibeli Retail Toyota Transmover Bali, yang dilepas untuk menjawab kebutuhan bisnis taksi nyatanya juga bisa dibeli oleh konsumen biasa. (more…)

Monday 9 October 2017 | Toyota Lain

Toyota Denpasar Bali, Sebelum membeli mobil, pastinya ada beberapa pertimbangan terlebih dahulu. Mulai dari harga, fitur hingga warna. (more…)