PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

7 Perubahan Pada Grand New Avanza dan Veloz

Tuesday, August 2nd 2016.
Toyota Bali

7 Perubahan Pada Grand New Avanza dan Veloz

Bali-toyota.com, DENPASAR – Tak lama lagi, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan mengeluarkan jagoan mereka, yakni Avanza dan Veloz generasi terbaru. Apabila tak ada arah melintang, pabrikan asal Jepang ini bakal membuka selubungnya pada 12 Agustus.

Informasi yang didapat Liputan6.com, mobil yang bakal menyandang nama `Grand New`ini punya tujuh fokus ubahan.

Dikatakan, bakal ada tipe baru untuk lini Veloz, yakni bermesin 1,3 liter. Kemudian ada tiga pilihan warna baru dan mesin baru NR & 2NR, dual VVT-i.

Lebih lanjut, ubahan yang keempat pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz adalah efisiensi bahan bakar yang dijanjikan lebih baik 15 persen dari model sebelumnya.

Yang tak kalah penting, mobil baru ini bakal punya tampilan yang lebih ciamik, baik di eksterior maupun interior. Untuk menunjang hiburan, dibekali pula sistem infotaiment dengan layar sentuh.

Aspek ubahan ketujuh, Grand New Avanza dan Grand New Veloz bakal punya fitur yang lebih lengkap untuk urusan keselamatan, termasuk rem ABS di semua tipe dan kursi ISOFIX.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article 7 Perubahan Pada Grand New Avanza dan Veloz

Friday 1 September 2017 | Avanza, Veloz

Toyota Denpasar Bali,  Raksasa mobil Jepang, Toyota Motor Corporation (TMC), mengumumkan kerja sama dengan Grab untuk menyediakan jasa taksi online di seluruh Asia Tenggara. (more…)

Buat Toyota, Ciptakan Mobil Listrik Lebih Murah Dari Hibrida Toyota Bali – Tren sumber energi kendaraan semakin bergeser meninggalkan bahan bakar fosil. Saat ini mobil telah…

Sunday 30 September 2018 | Avanza, Veloz

BALI, Tidak seperti pesaingnya yang sudah makin ganteng, tampilan Toyota Avanza masih jadul saja. Sudah banyak desakan pengguna mobil Avanza agar Toyota segera menyegarkan Avanza.…