PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

7 Perubahan Pada Grand New Avanza dan Veloz

Tuesday, August 2nd 2016.
Toyota Bali

7 Perubahan Pada Grand New Avanza dan Veloz

Bali-toyota.com, DENPASAR – Tak lama lagi, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan mengeluarkan jagoan mereka, yakni Avanza dan Veloz generasi terbaru. Apabila tak ada arah melintang, pabrikan asal Jepang ini bakal membuka selubungnya pada 12 Agustus.

Informasi yang didapat Liputan6.com, mobil yang bakal menyandang nama `Grand New`ini punya tujuh fokus ubahan.

Dikatakan, bakal ada tipe baru untuk lini Veloz, yakni bermesin 1,3 liter. Kemudian ada tiga pilihan warna baru dan mesin baru NR & 2NR, dual VVT-i.

Lebih lanjut, ubahan yang keempat pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz adalah efisiensi bahan bakar yang dijanjikan lebih baik 15 persen dari model sebelumnya.

Yang tak kalah penting, mobil baru ini bakal punya tampilan yang lebih ciamik, baik di eksterior maupun interior. Untuk menunjang hiburan, dibekali pula sistem infotaiment dengan layar sentuh.

Aspek ubahan ketujuh, Grand New Avanza dan Grand New Veloz bakal punya fitur yang lebih lengkap untuk urusan keselamatan, termasuk rem ABS di semua tipe dan kursi ISOFIX.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article 7 Perubahan Pada Grand New Avanza dan Veloz

Sunday 27 August 2017 | Avanza, Veloz

Avanza Denpasar Bali, Pendatang baru di segmen MPV dari Mitsubishi yaitu Xpander berhasil memikat hati para pengunjung pameran GIIAS yang baru berakhir akhir pekan kemarin.…

Friday 16 December 2016 | Avanza, Calya

Toyota Calya Belum Bisa Kalahkan Toyota Avanza Calya dan Avanza Bali, Akhir-akhir ini penjualan mobil MPV di Calya – LCGC (Low Cost and Green Car) kian…

Riset Center Toyota Janjikan Sesuatu dalam Lima Tahun TOYOTA BALI – Toyota Motor menjanjikan investasi sebesar US$ 1 miliar yang ditanamkan di pusat riset mereka di…