'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. 3 Mobil Favorit Buat Para Perempuan | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

3 Mobil Favorit Buat Para Perempuan

Saturday, August 13th 2016.
Toyota Bali

3 Mobil Favorit Buat Para Perempuan

Toyota Bali – Perkembangan industri otomotif memungkinkan penggunaannya tidak lagi didominasi oleh pria. Saat ini, perempuan sudah tak canggung lagi memilih atau bahkan mengendarai mobil sendiri.

Dalam perkembangannya, terdapat beberapa mobil yang jadi favorit para perempuan di Tanah Air. Alasannya beragam, dari mulai memiliki ruang penyimpanan yang luas hingga konsumsi BBM yang lebih irit.

Lantas apa kira-kira mobil yang digemari kaum perempuan Indonesia? Apa juga alasan mereka menggemari mobil tersebut? Diolah dari berbagai sumber, berikut kami berikan ulasannya:

  1. Toyota Yaris

Toyota Yaris merupakan mobil hatchback kecil yang pertama kali diproduksi pada 1999. Saat ini, Yaris telah memasukin generasi ketiga. Tetapi, Yaris Indonesia generasi terakhir ini berbeda dengan versi Jepang, Eropa dan Amerika.

Salah satu alasan mengapa para perempuan suka dengan mobil in adalah ia memiliki kabin yang lebih lapang dibanding generasi sebelumnya. Selain itu, pandangan yang lebih luas juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi perempuan.

  1. Honda Jazz

Honda Jazz atau yang di Jepang, Amerika dan Tiongkok diberi nama Honda Fit ini adalah mobil hatckback 5 pintu yang pertama kali diperkenalkan pertama kali pada 2001. Saat ini, Honda Jazz telah memasuki generasi ketiga.

  1. Kia Picanto

Kia Picanto adalah city car murah yang diproduksi Kia Motors sejak 2004. Saat ini, mobil tersebut telah mengalami perubahan tampilan sebanyak dua kali, yaitu tahun 2007 dan 2010.

Salah satu alasan mobil in digemari perempuan adalah bentuknya yang minimalis serta harganya yang relatif murah. Bahkan, menyadari mobilnya disenangi kaum hawa, Kia pada 2013 lalu merilis Picanto spesial dengan warna yqng lebih girly.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article 3 Mobil Favorit Buat Para Perempuan

Tuesday 21 March 2017 | Agya

Tukang Sayur juga Jualan Pakai Toyota Agya DENPASAR, Tukang sayur jualan pakai roda tiga atau mobil pikap mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana kalau jualan sayurnya…

Saturday 8 April 2017 | Agya

New Toyota Agya Dengan Fitur Keamanan DENPASAR, Toyota Astra Motor (TAM) sudah resmi meluncurkan New Agya dengan beragam pembaruan. Hatchback yang masuk dalam skema Low…

Thursday 11 August 2016 | Agya

Nyaman Mana Daihatsu Ayla dan Toyota Agya TOYOTA BALI – Low cost green car (LCGC) jadi angin segar bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan harga…