PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

100 Toyota Sienta Ditargetkan Terjual di Denpasar per Bulan

Sunday, July 31st 2016.
Toyota Bali

100 Toyota Sienta Ditargetkan Terjual di Denpasar per Bulan

DENPASAR – Agung Toyota Automall, founder dealer PT Toyota Astra Motor (TAM), menargetkan penjualan 100 unit Sienta per bulan di Denpasar. Mobil MPV terbaru Toyota ini diperkenalkan di Mal SKA, Denpasar, Jumat (29/7/2016).

Meski baru diperkenalkan, namum Agung Toyota sudah membuka pemesanan Sienta sejak dua pekan lalu. Sejauh ini, daftar SPK Sienta sudah mencapai 20 unit.

“Kami harapkan 100-150 unit per bulan. Kami optimistis karena perekonomian di Denpasar akan membaik,” ungkap Chief Operation Officer (COO) Agung Toyota, I Putu Rubika.

Ia menjelaskan, di semester kedua perekonomian di Denpasar akan membaik seiring menggeliatnya pembangunan infrastruktur dan sektor pariwisata. Sehingga, diharapkan daya serap pasar terhadap produk automotif, termasuk Sienta, di Denpasar juga akan naik. Karena itu ia memprediksi penjualan Sienta akan bisa mencapai 150 unit per bulannya memasuki semester kedua.

Untuk pemesanan, konsumen bisa memberikan tanda jadi Rp5 juta. Soal harga, Toyota memang belum mengumumkan banderol resmi Sienta. Namun untuk pasar Riau, banderolnya diperkirakan berada di kisaran Rp238 juta-Rp303 juta.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article 100 Toyota Sienta Ditargetkan Terjual di Denpasar per Bulan

Sunday 31 July 2016 | Fortuner, Innova, Sienta

Jumlah Pemesanan Toyota Sienta Kalahkan Fortuner dan Innova DENPASAR – Sebanyak 4.597 unit mobil Toyota Sienta dipesan dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016, beberapa waktu…

Merek Mobil Paling Terlaris di Dunia TOYOTA-bali.com – Apa yang dilakukan Volkswagen (VW) memang tidak bisa dimaafkan. Tahun lalu, mereka ketahuan memanipulasi beberapa mobil diesel agar…

Pabrik Sienta Indonesia Sama Seperti di Jepang TOYOTA BALI -Kalau ada yang meragukan kualitas All New Sienta, lebih baik berpikir ulang. Karena bisa dipastikan pabrik All…