PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

‎Toyota memberikan alat peraga mesin Innova ke Politeknik Negeri Bali

Sunday, November 20th 2016.
Toyota Bali

‎Toyota memberikan alat peraga mesin Innova ke Politeknik Negeri Bali

TOYOTA BALI, Toyota Indonesia memberikan bantuan alat peraga pendidikan berupa mesin Innova ke Politeknik Negeri Bali.

Menurut Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) I Made Dana Tangkas, ini merupakan bentuk komitmen mereka terhadap dunia pendidikan dalam negeri.

“Kegiatan ini sudah kami komunikasikan dengan Toyota di Jepang. Ini bentuk komitmen kami terhadap alih teknologi. Jadi mesin ini untuk praktik, riset, sehingga kita memiliki kemampuan teknologi,” kata Dana di sela kuliah umum dengan tema `Mahasiswa Menatap Masa Depan, Menuju Engineer Berkelas Dunia` di Bali Creative Industry Center.

Di seluruh Indonesia, ia melanjutkan, Toyota telah memberi bantuan kepada sejumlah universitas. Program ini sudah berjalan sejak 2014.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article ‎Toyota memberikan alat peraga mesin Innova ke Politeknik Negeri Bali

Sunday 23 April 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Toyota berencana membangun pabrik daur ulang mobil bekas di Tiongkok. Mendaur ulang material mobil bekas adalah sebuah konsep baru di banyak negara berkembang. (more…)

Friday 28 April 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Toyota Astra Motor turut hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dalam ajang ini, Toyota menurunkan 13 model, 20 unit produk andalannya…

Thursday 12 January 2017 | Toyota Lain

Toyota Tetap Jadi Pabrikan Terbesar Dunia TOYOTA BALI, Setelah hampir disalip Volkswagen (VW) di bulan-bulan terakhir 2016, Toyota hampir memastikan diri tetap menjadi pabrikan terbesar…